Lampu Hijau, Ibu Alshad Genggam Erat Tangan Tiara Andini

Aug 15, 2022 15:28
Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Alshad Ahmad dan Tiara Andini

JATIMTIMES - Ibunda dari Alshad Ahmad menggenggam erat tangan Tiara Andini tersorot kamera. 

Potongan video yang kemudian di unggah kembali oleh akun @rumpi_gosip, memperlihatkan Ibu Alshad yang menggenggam erat tangan Tiara. Tiara yang menggunakan baju merah dan topi totol harimau itu, sedang asyik bergandengan dengan ibunda Yanti Dwiarti.

Kedekatan mereka itu pun lantas membuat para warganet iri. Pasalnya Alshad adalah anak laki-laki satu-satunya, dan Tiara akan menjadi menantu perempuan pertama di keluarga Alshad.

Banyak warganet yang iri dan meninggalkan komentarnya bahwa Tiara tidak akan memiliki pembanding dan bisa dekat bak ibu sendiri dengan mertuanya.

"Jadi menantu perempuan satu2nya, ga ada pembanding," tulis @icha__1996

"Tenang aja ges sebelum bendera kuning melengkung masih bisa ditikung," timpal @bro_abdoel

" Nah mertua idaman sayang sama anak dan menantunya juga, " tulis @rini_wulandari86.

Sebagai informasi bahwa Alshad Ahmad dan Tiara Andini baru mengisyaratkan bahwa mereka berpacaran pada Maret 2022 lalu. Isyarat tersebut berupa sebuah foto yang diunggah di instagram, Alshad Ahmad mengungkapkan hubungannya dengan Tiara Andini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru