5 Artis Ini Ogah Pamer Wajah sang Anak, Privasi jadi Alasannya

Aug 15, 2022 15:20
Ilustrasi keluarga
Ilustrasi keluarga

JATIMTIMES - Ada beberapa artis yang memang tidak pernah mempublikasikan wajah anaknya di media sosial dengan alasan anak mempunyai privasinya sendiri.

Selain privasi, mereka juga ingin menjauhkan anak mereka dari berbagai ancaman seperti penculikan anak.

Dikutip dari Instagram @vradiofm, ada 5 artis yang enggan memamerkan wajah sang anak di media sosial. Yuk intip siapa saja mereka berikut ini.

Raisa 

Pasangan Raisa dan Hamish adalah salah satu artis yang ogah memamerkan wajah cantik anaknya, Zalina Raine Wyllie.

Menurut Raisa, anak memiliki haknya sendiri dan mereka berhak atas privasi mereka.

“Menurut aku, semua orang punya pendapat berbeda tentang mengunggah foto anak di media sosial dan semua itu valid. Tapi bagi aku, anak punya privasi dan itu hak mereka yang harus dijaga orangtua,” Ucap Raisa 

Denada

Denada sering kali membagikan momen kebersamaannya bersama sang anak. Namun sejak usianya 9 tahun, putrinya tersebut didiagnosa mengidap kanker darah (leukimia).

Sejak saat itu, raper cantik itu selalu menutupi wajah sang anak. Hal itu ia lakukan karena putrinya merasa tidak nyaman melihat fisiknya yang kala itu menjalankan kemoterapi.

Tasya Farasya

Beauty vlogger Tasya Farasya juga memilih untuk tidak mempublikasikan wajah sang putri, Maryam Eliza Khair, karena alasan privasi. Saat membagikan interaksi dengan Lily di Instagram, Tasya selalu menutupi wajah sang putri dengan filter wajah kartun Disney.

Chacha Frederica

Memiliki alasan yang sama dengan artis yang lainnya, Chaca mengaku ingin menjaga privasi anaknya yakni Cassia Shakir Ganinduto. Akan tetapi, Chaca sempat memamerkan wajah sang anak saat ia baru lahir, namun akhirnya dia memilih untuk menjaga privasi sang anak.

Mutia Ayu

Penyanyi dangdut ini merupakan artis terakhir yang memilih tidak mempublikasikan wajah sang anak. Ia dan suaminya sepakat membiarkan anaknya sendiri membuat pilihan saat sudah dewasa.

Nah itu dia 5 artis yang enggan mempublikasikan wajah anaknya dengan alasan privasi. Sebenarnya dipublish atau tidak itu hanyalah sebuah pilihan, semuanya baik jika diniatkan baik. Jadi kamu tim mana nih, dipublish atau disembunyikan? Aku sih tim publish ya, hehe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru