Viral Pegawai Alfamart Minta Maaf ke Pengutil Coklat, Hotman Paris Siap Beri Pendampingan Gratis 

Aug 15, 2022 14:56
Potongan gambar Hotman Paris yang membuat video siap mendampingi pegawai Alfamart yang diancam UU ITE (Hotmanparisofficial)
Potongan gambar Hotman Paris yang membuat video siap mendampingi pegawai Alfamart yang diancam UU ITE (Hotmanparisofficial)

JATIMTIMES - Viralnya permohonan maaf pegawai Alfamart terhadap seorang wanita pengendara Mercy yang diduga mencuri coklat, kini malah menarik perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Melalui akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, pihaknya menegaskan siap mendampingi pegawai Alfamart yang diancam UU ITE oleh wanita yang diduga mencuri coklat tersebut, secara cuma-cuma atau gratis.

"Halo pegawai alfamart kamu hubungi saya jangan takut, saya siap mendampingi. Hotman paris akan mendampingi kamu secara gratis," ucap Hotman Paris.

Hotman meminta pegawai Alfamart tersebut untuk segera menghubungi Hotman dengan mengirimkan pesan ke Instagram pribadinya. Iapun menyampaikan kepada pegawai tersebut, agar tidak meminta maaf jika tidak merasa bersalah. 

"Silahkan DM saya, jangan meminta maaf kalau tidak merasa bersalah, lawan salam Hotman Paris dari Bali " tutup Hotman.

Sebelumnya, sebuah video yang diduga aksi pencurian viral di media sosial. Yang menjadi perhatian, adalah pelaku pencurian merupakan seorang wanita pengendara mobil mewah berwarna putih. Dalam video yang viral itu, tertulis narasi "Ibu bermercy sindikat coklat di minimarket". 

Video tersebut viral dan menjadi banyak perbincangan publik. Sehari berselang, kemudian viral kembali video 
pegawai Alfamart yang sebelumnya merekam dan memviralkan pengendara Mercy tersebut meminta maaf.

Wanita pengendara mobil mewah yang diketahui bernama Mariana tersebut, balik mengancam karyawan Alfamart yang memviralkanya dengan UU ITE.

Ancaman itu nampaknya membuat karyawan Alfamart itu takut hingga akhirnya membuatnya melakukan klarifikasi dan permohonan maaf. Video permohonan maaf karyawan Alfamart itupun kini viral di Twitter.

Dari sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @zoelfick dalam video itu terdapat tiga orang. Yakni wanita pengendara mobil mewah yang diduga mencuri cokelat itu, karyawan Alfamart dan seorang pria yang  merupakan pengacara wanita pengendara mobil itu.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana," ujar pegawai Alfamart yang diketahui bernama Amelia.

"Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru