Jawab Pertanyaan Penggemar, Girlkind Umumkan Bubar

Aug 15, 2022 07:42
Girl group Korea Selatan yang terdiri dari 4 anggota: JK, Medic Jin, Xeheun, dan Ellyn.
Girl group Korea Selatan yang terdiri dari 4 anggota: JK, Medic Jin, Xeheun, dan Ellyn.

JATIMTIMES - Kabar tidak menyenangkan datang dari girl group Girlkind asal Korea Selatan.  Agensi Girlkind telah secara resmi mengumumkan pembubaran grup tersebut. Pembubaran grup diumumkan agensinya, Next Level Entertainment, tertanggal 13 Agustus. 

Dikutip dari Soompi, Next Level Entertainment mengumumkan bahwa setelah empat tahun bersama, Girlkind- yang pertama debut pada Januari 2018- akan berpisah.

Secara lengkap pernyataan agensi adalah sebagai berikut:

Halo. 

Ini Next Level Entertainment.

Kami akhirnya menjawab pertanyaan yang diajukan banyak penggemar.

Harap dipahami bahwa butuh beberapa waktu untuk membuat pernyataan resmi. Karena masalah internal, setelah berdiskusi dengan anggota Girlkind, keputusan akhir dibuat bahwa aktivitas grup Girlkind tidak dapat dipertahankan lagi.

Dengan demikian, kegiatan resmi Girlkind berakhir pada 13 Agustus 2022. Terima kasih telah mendukung kami dan membuat banyak kenangan bersama kami selama 1.670 hari terakhir.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Silakan terus tunjukkan dukungan dan cinta Anda untuk aktivitas pribadi setiap anggota.

Next Level Entertainment

Semoga para anggota Girlkind mendapatkan yang terbaik dalam usaha mereka di masa depan!

 

Girlkind adalah girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan empat orang wanita. Mereka debut sejak 17 Januari 2018 dengan merilis single "Fanci".

Dengan demikian, pertanyaan para Onekind -sebutan buat penggemar Girlkind- akhirnya terjawab.

Untuk diketahui Girlkind (걸카인드) adalah girl group Korea Selatan yang terdiri dari 4 anggota: JK, Medic Jin, Xeheun, dan Ellyn. Grup ini memulai debutnya pada 17 Januari 2018,di bawah Next Level Entertainment dengan lagu “Fanci". 

Girl group ini memberikan nama klub penggemarnya dengan sebutan Onekind. Nama itu setelah menerima pengajuan nama klub penggemar mereka. Girlkind memposting ke akun media sosial Instagram mereka pada tanggal 7 Februari 2018 untuk memberi tahu penggemar bahwa nama yang mereka putuskan adalah Onekind.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru