Head to Head Arema vs Bali United, Siapa Unggul Malam Ini?

Aug 13, 2022 19:19
Pemain Arema FC saat menjajal Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (foto: Arema FC)
Pemain Arema FC saat menjajal Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC baka menjajal kekuatan tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga kedua tim yang sama-sama pernah menjuarai Liga 1 itu berlangsung pukul 20.30 WIB malam ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang menegangkan lantaran kedua tim ini sama-sama membutuhkan poin penuh. Apalagi sebelumnya Arema  ditahan di kandang sendiri dengan skor  0-0 oleh PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 2022.

Namun, malam ini, tim asuhan Eduardo Almeida it mendapat tambahan amunisi. Pasalnya, gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi sudah sembuh dari cedera dan Rizky Dwi Febrianto juga sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu.

Kemungkinan Eduardo Almeida akan menurunkan kedua pemain tersebut sejak menit pertama melawan Bali United.

Tapi, Bali United bukan tanpa perlawanan. Tim besutan pelatih Stefano Cugurra itu bisa menjadi masalah bagi Singo Edan, julukan Arema. Mereka mengandalkan striker jangkung Ilija Spasojevic, Privat Mbarga sebagai pendobrak, dan Eber Bessa sebagai pengatur serangan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Arema dan Bali United berbagi angka kemenangan yang sama: 2-2. Sedangkan satu partai berakhir imbang.

Berikut head to head Bali United vs Arema FC:

- Liga 1 2021, 15 Maret 2022: Bali United 2-1 Arema FC.

- Liga 1 2021, 5 Desember 2021: Arema FC 0-0 Bali United.

- Liga 1 2019, 16 Desember 2019: Arema FC 3-2 Bali United.

- Liga 1 2019, 24 Agustus 2019: Bali United 2-1 Arema FC.

- Liga 1 2018, 20 Oktober 2018: Arema FC 3-1 Bali United.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim

Bali United

Nadeo Argwinata (pg); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Rizky Pellu, Brwa Nouri, Eber Bessa, Privat Mbarga, Illija Spasojevic, Irfan Jaya.

Arema FC

Adilson Maringa (pg); Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Rizky Dwi Febrianto, Johan Ahmat Farizi, Jayus Hariono, Gian Zola, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Dendi Santoso, Abel Camara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru