Seorang Kakek Tewas Tertabrak Kereta Api di Kepanjen Kabupaten Malang

Aug 13, 2022 17:33
Proses evakuasi korban
Proses evakuasi korban

JATIMTIMES – Warga Kepanjen dikejutkan oleh tewasnya seorang pejalan kaki yang tengah melintas di rel kereta api di kelurahan Cepokomulyo, Kepanjen Kabupaten Malang.

Peristiwa ini terjadi pada hari ini Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 07.57 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Sumarlin (84) warga Jl Anggrek Rt 14 Rw 02 Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban tertabrak seusai kembali dari buang air besar di sungai yang berada di bawah jembatan rel kereta api.

Manajer Humas KAI DAOP 8 Surabaya, Luqman Arief membenarkan informasi tersebut. Ia menjelaskan mengenai kejadian pada Sabtu pagi. Lokasi kecelakaan terjadi di jalur rel kereta api KM 70+0/1 petak jalan Stasiun Kepanjen – Ngebruk, Kabupaten Malang.

“Korban menyebrang rel tanpa melihat kanan kiri. Dia tidak menyadari pada saat bersamaan melaju KA Penataran nomor 367 relasi Surabaya – Blitar  menuju selatan,” ucap Luqman, Sabtu (13/8/2022). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru