Perang Dingin Berlanjut, Tasyi Athasyia Unfollow Instagram Tasya Farasya

Aug 13, 2022 12:28
Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya
Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya

JATIMTIMES - Perang dingin antara influencer Tasyi Athasyia dengan kembarannya, Tasya Farasya nampaknya semakin memanas. Tasyi saat ini ketahuan berhenti mengikuti Instagram Tasya Farasya.

Permasalahan keluarga ini terkuak usai Tasyi membagikan video klarifikasi pada 6 Agustus yang lalu. Tak seperti Tasyi, Tasya memilih diam dan seperti tidak ada masalah apapun.

Sebelum ketahuan berhenti mengikuti saudara kembarnya Tasya, Tasyi sempat memposting sebuah video curahan hatinya. Dalam video tersebut Tasyi mengatakan lega setelah menghadapi permasalahan ini. 

"Pertama aku bersyukur banget ya dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya dan jauh lebih tenang," ungkap Tasyi.

Selain itu, ia juga sempat menyinggung soal hubungan saudara.

“Alhamdulillah banyak orang yang aku nggak sangka, tapi mereka segitunya ada buat aku, membela aku. Malah ada orang-orang yang segitunya aku dekat, segitunya menurut aku salah satu prioritas orang di hidup aku. Malah ketika dibutuhkan tidak ada,” lanjutnya.

"Jadi, kalo ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," pungkasnya.

Sebagai informasi, permasalahan keluarga ini bermula saat Tasyi tidak menghadiri acara ulang tahun anak Tasya Farasya, Lili. Ketidak hadiran Tasyi dikarenakan tidak diberikan izin oleh sang suami, Syekh Zaki lantaran mereka mempunyai masalah pribadi. 

Kesal lantaran sang kembaran tidak bisa hadir di acara ulang tahun sang anak, Tasya pun melontarkan beberapa kalimat yang cukup pedas. 

Tak tinggal diam istrinya di serbu netizen, akhirnya suami Tasyi, Syekh Zaki membuat sebuah video klarifikasi. Bukan menjadi peredam, video klarifikasi itu malah membuat keadaan makin memanas hingga sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru