Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Mau ke Pesta? Busana Warna Senada Model Ini Cocok Jadi Insipirasi Mommy dan Sang Putri Kecil 

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Aug - 2022, 13:10

Gaya busana dengan warna senada Kylie dan sang putri. (Instagram @kyliejenner)
Gaya busana dengan warna senada Kylie dan sang putri. (Instagram @kyliejenner)

JATIMTIMES - Para mommy dan si putri kecil sering bingung mencari fashion yang tepat untuk ke sebuah acara, misalnya ke ulang tahun, perayaan Natal atau kegiatan lainnya? Bisa nih meniru style gaya dari model Kylie Jenner dan sang putri Stormi Webster.

Ya balutan busana modis dengan warna senada kerap dipakai oleh Kylie Jenner dan Stormi Webster.  Hal itu  membuat mereka sering menjadi inspirasi gaya dari para fashion enthusiast. 

Gaya senada dengan sang putri ditunjukkan Kylie Jenner dan Stormi Webster dengan memakai busana serba hijau, hitam, merah, putih, hingga cokelat. 

2

Seperti pada 2019 lalu, Kylie  dan sang putri memakai balutan busana glamor nan mewah. Kylie saat itu mengenakan oof dhoulder dress warna hijau emerald. Stiletto yang ia kenakan juga senada. Busana yang ia kenakan juga dilengkapi pita besar pada bagian samping dengan belahan yang tinggi.

Sang putri pun mengenakan gaya senada dengan dress ruffle sleeves yang bagian bawahnya mengembang dan dipadukan sneaker putih yang menarik perhatian.

1


Pada perayaan Natal, keduanya kembali dengan balutan busana dengan warna senada, yakni warna merah. Bodycon dress ketat dengan desain turtleneck dan stilleto dikenakan Kylie. Sedangkan sang putri mengenakan sleeveless drees  merah dan kembali dipadukan dengan sneaker putih.

3


Kemudian, ada lagi ketika Kylie dan sang putri yampak modis modern mengenai busana senada berwarna cokelat. 

Kylie mengenakan long coat warna cokelat dengan stilleto lancip yang juga berwarna cokelat.  Sedangkan Stormi juga memakai desain busana yang sama dengan warna cokelat. Namun sedikit berbeda dengan Kylie, Stormi lagi-lagi tetap konsisten mengenakan sneaker putih dengan kaus kaki semata kaki.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni