Tampilkan Malang Seger Kreasi, DPUPRPKP Kota Malang Target Menang di Lomba Senam

Aug 11, 2022 20:57
Tim DPUPRPKPl Kota Malang yang ikut lomba senam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Tim DPUPRPKPl Kota Malang yang ikut lomba senam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang ikut memeriahkan lomba senam yang digelar di halaman parkir Mini Block Office Pemkot Malang, Kamis (11/8/2022).

Atas partisipasi itu, Plt Kepala DPUPRPKP) Kota Malang Ir Diah Ayu Kusumadewi MT mengatakan bahwa pihaknya hanya melakukan latihan selama tiga minggu. Dalam seminggu, hanya dilakukan tiga kali latihan  “Persiapan hanya tiga minggu,” kata Diah Ayu.

Tim DPUPRPKP Kota Malang yang ikut lomba senam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Disinggung mengenai gerakan senam yang ditampilkan, Diah Ayu mengaku itu kreasi pegawai di lingkungan DPUPRPKP.  “Ini tadi namanya senam Malang Seger Kreasi,” ungkap Diah.

Dalam lomba senam ini, Diah mengaku menarget kemenangan. Pasalnya, kemenangan menjadi pemicu semangat para ASN untuk melayani masyarakat.

“Pasti kami ingin menang. Kami yakin  menang,” ungkap Diah yang langsung disahut teriakan kompak dari pegawai DPUPRPKP Kota Malang.

Suporter DPUPRPKP Kota Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Diah mengaku bahwa kostum yang digunakan ada di sekretariat DPUPRPKP Kota Malang. Sehingga pihaknya tidak menyiapkan secara khusus.

“Kata teman-teman, kostum itu ada di sekretariat. Jadi, kami tidak perlu persiapan khusus untuk ikuti lomba senam ini,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru