Ikuti Lomba Senam, Disnaker-PMPTSP Kota Malang Bikin Kreasi Tanpa Pelatih

Aug 11, 2022 19:41
Disnaker-PMPTSP (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Disnaker-PMPTSP (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker-PMPTSP) Kota Malang mengikuti lomba senam yang digelar di halaman parkir Mini Block Office Pemkot Malang, Kamis (11/8/2022).

Plt Kepala Disnaker-PMPTSP Kota Malang Siti Mahmudah mengatakan bahwa momen ini dapat dijadikan kesempatan untuk semua ASN berkumpul. Selain merayakan HUT Ke-35 Arema, kegiatan ini juga menyambut HUTKe-77 RI  pada 17 Agustus mendatang.

Pada lomba senam itu, Mahmudah mengaku bahwa anggotanya mempersiapkan diri dari jauh hari. Hal itu agar penampilannya bagus saat tampil.

“Persiapan satu bulan setengah untuk ikut lomba senam ini. Jadi, mereka setiap pulang kerja langsung latihan,” kata Mahmudah.

ASN Disnaker-PMPTSP Kota Malang saat menampilkan pertunjukan senam (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Disinggung mengenai gerakan senam yang ditampilkan, Mahmudah mengaku itu kreasi  pegawai. “Ini mereka tanpa pelatih latihannya. Mereka kreasi sendiri,” ungkapnya.

Mahmudah pun menjelaskan bahwa pihaknya tak ada persiapan khusus untuk mengikuti lomba tersebut. Dia hanya meminta agar ASN menjaga kesehatan.

“Tidak ada persiapan khusus. Kami hanya minta anggota saya untuk menjaga kesehatan karena beberapa hari sebelumnya banyak yang sakit,” beber Mahmudah.

Suporter Disnaker-PMPTSP Kota Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Disinggung masalah kostum yang dikenakan, Mahmudah mengaku kostum tersebut atas dasar keinginan anggotanya. Bahkan ia tak mengeluarkan anggaran dari dinas.

“Kalau kostum itu atas dasar keinginan mereka sendiri. Kami tidak sama sekali mengeluarkan biaya dari dinas,” tutup Mahmudah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru