Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Langganan Sukseskan Event Pemerintahan hingga Kepresidenan, Divisi Event Equipment Malang Siapkan Peralatan Berkualitas Terbaik

Aug 11, 2022 18:50
Owner Divisi Event Equipment Malang Agung Supriyadi. (Foto: JatimTIMES)
Owner Divisi Event Equipment Malang Agung Supriyadi. (Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Divisi Event Equipment Malang siap memberikan solusi bagi Anda yang saat ini tengah membutuhkan jasa dalam sebuah acara. Perusahaan ini siap membantu Anda terkait rental sound system, lighting, genset, hingga alat band.

Sejak berdiri tahun 1999, Divisi Event Equipment Malang tetap bertahan hingga saat ini meski pandemi covid-19 sempat menjadi kendala. Karena itu, jangan diragukan lagi pengalaman sumber daya manusia (SDM) di perusahaan yang bermarkas di Perumahan Wastu Asri Blok A 11, Junrejo, Kota Batu, ini.

divisi-event-equipment-malang-0372e02b5b6c65daed.png

“Sampai hari ini, meski pandemi covid-19, kami tetap bertahan memiliki pengalaman SDM dan sistem yang sudah terbangun,” ujar Owner Divisi Event Equipment Malang Agung Supriyadi.

Agung menjelaskan, sound system, lighting, genset, hingga alat band  milik Divisi Event Equipment Malang memiliki kualitas yang terbaik. Sejumlah peralatan menggunakan produk Italia.

“Insya Allah perlengkapan kami terjamin dan berkualitas. Kami juga memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada klien,” ucap Agung, Kamis (11/8/2022).

Salah satu even dengan lighting Divisi Event Equitment Malang. (Foto: Divisi Event Equitment Malang)

Sistem kerja perusahaan ini memaksimalkan standard operational procedure (SOP) agar klien puas dengan pelayanan mereka. Tak hanya itu. SDM Divisi Event Equipment Malang selalu mendapatkan pelatihan. “SDM kami juga sering mengikuti training. Jadi, selalu update,” terang Agung. 

Beragam pengalaman dalam event pernikahan, kegiatan pemerintahan, dan konser musik kerap menjadi langganan Divisi Event Equipment Malang. Salah satunya konser band Gigi. Divisi Event Equipment Malang juga langganan kegiatan BPJS Kesehatan, BPS, Sampoerna, dan Gudang Garam. Tak hera bila  Divisi Event Equipment Malang melanglang buana mendapatkan klien hingga Bali Jogjakarta, Bandung, Surabaya, Tulungagung, Pacitan, dan sebagainya.

Salah satu even dengan lighting Divisi Event Equitment Malang. (Foto: Divisi Event Equitment Malang)

“Kami juga pernah mendapatkan klien untuk kegiatan event Presiden Joko Widodo dan Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ungkap Agung.

Jadi, tidak usah diragukan lagi bila Anda  tertarik dengan jasa Divisi Event Equipment Malang. Anda bisa datang ke Perumahan Wastu Asri Blok A 11, Junrejo, Kota Batu. Juga bisa menghubungi 081233175533.

Divisi Event Equipment Malang ini juga siap menyukseskan pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times yang digelar Jatim Times Network pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza Kota Batu.

Pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, make up artist (MUA), dekorasi, musik, suvenir, mahar, hingga katering. Kemudian juga ada talk show, arade S PM show, lomba makeup, fashion show dan sebagainya. Ada juga kompetisi Nude Henna, lomba rias pengantin, dan sebagainya. 

Yang datang nanti juga tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang disiapkan bagi pengunjung  di lokasi pameran. Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas. 

Peserta pameran juga menyiapkan diskon hingga 50 persen. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Vendor-vendor yang ingin ingin mengikuti pameran segera lakukan pendaftaran. Sebab, panitia  hanya menyediakan 20 stan. Jadi, vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stan.

Ditambah lagi,  yang membayar DP (uang muka) pendaftaran 50 persen mendapatkan video branding dan publikasi di 38 media jejaring Jatim Times.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373.

Yuk tunggu apalagi. Buruan untuk daftarkan wedding organizer Anda secepatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru