Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Agustus 2022, Andin Masih Terbayang Wajah Ricky, Elsa Anggap Sienna Pengganggu Hubungannya

Aug 11, 2022 18:40
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Gara-gara Ricky kini Andin masih harus dirawat di rumah sakit. Namun dengan kehadiran Reyna, Andin mulai tersenyum pada sinetron Ikatan Cinta Kamis (11/8/2022).

Saat Mam Rosa, Sal, dan Reyna datang menjenguk Andin, Reyna mencoba membuat Andin tidak lagi sedih. Meski Andin bahagia dengan kehadiran mereka khususnya Reyna, masih ada bayang-bayang Ricky yang masih menghantui Andin.

Tapi hal itu tidak diungkapkannya kepada Mama Rosa maupun Sal. Sal pun terus memberikan semangat kepada Andin agar bisa melewati permasalahannya itu.

Sal berharap Andin bisa melupakan apa yang telah terjadi kepadanya terutama kejadian yang membuatnya ketakutan itu. Sal berusaha agar Andin bayang-bayang Ricky tidak mengganggunya lagi.

Dengan bayang-bayang Ricky yang kerap hadir itu, membuat Andin menjadi ketakutan dan sedih. Apalagi saat Ricky mencoba menyentuh badan Andin ketika disekap.

Di sisi lain, Elsa melihat Sienna keluar dari kamar Nino dirawat di Rumah Sakit. Elsa pun meminta kepada Sienna supaya tidak lagi datang atau menjenguk Nino di Rumah Sakit.

Elsa terang-terangan kepada Sienna sedang mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan Nino. Sienna pun menganggap apa yang dikatakan Elsa itu jika Sienna mengganggu hubungan mereka.

Apakah Sienna nantinya yang tetap menjenguk Nino? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru