Arema Day, Seluruh Guru hingga Siswa SDN Kasin 1 Kenakan Atribut Biru Singo Edan

Aug 11, 2022 11:27
SDN Kasin 1 menyemarakkan Aremaday. Seluruh warga sekolah pakai atribut Arema (Ist)
SDN Kasin 1 menyemarakkan Aremaday. Seluruh warga sekolah pakai atribut Arema (Ist)

JATIMTIMES - 11 Agustus 2022 menjadi hari yang istimewa bagi Arek Malang. Hari ini, Arema memperingati hari ulang tahunnya yang ke 35. Hari ulang tahun tersebut kian meriah dengan diinstruksikannya seluruh pihak, khususnya di wilayah Pemkot Malang untuk menyemarakkan HUT Arema, dengan menggunakan atribut khas Singo Edan. 

Seperti dari instansi pendidikan, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kasin 1 juga turut ambil bagian memeriahkan Arema Day. 

Pagi tadi, SDN Kasin 1 nampak membiru. Semua warga sekolah memakai atribut Arema. Atribut kaos, syal bertuliskan Arema, topi dan yang lainnya, semua berbau Arema. 

1

Teriakan Arema dan Salam Satu Jiwa menggema di antara para warga SDN Kasin 1 kala menyanyikan yel-yel Arema. Suasana itu kian semarak dengan adanya gebukan drum dari para anak-anak SDN Kasin 1 yang begitu antusias mengikuti kegiatan Arema Day.

Kepala Sekolah SDN Kasin 1, Budi Hartono menyampaikan, hal ini merupakan partisipasi dari SDN Kasin 1 untuk menyemarakkan HUT ke 35 Arema.  Semua unsur sekolah memakai atribut Arema. 

"Jadi semua guru, staf dan siswa memakai atribut Arema," ungkapnya.

Kegiatan Arema Day ini dilaksanakan selama dua hari. Sehingga, pemakaian atribut Arema ini akan dilakukan selama dua hari yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik.

"Diisi motivasi untuk anak, menyanyi bersama dan foto bersama. Tadi juga hadir vokalis dari Can A Rock, Pak Hadias," paparnya.

Pada HUT ke 35 ini, pihaknya berharap ke depan Arema semakin profesional dalam pengelolaan pada berbagai sisi. Sehingga bisa memberikan permainan cantik untuk menghibur masyarakat. 

"Untuk anak-anak yang menjadi supporter, tentunya diharapkan menjadi suporter tertib. Utamakan kebersamaan dalam membingkai keutuhan persatuan dan kesatuan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru