Viral, Aniaya Pacar di Pinggir Jalan, Petugas PPSU Kebayoran Baru Diamankan Polisi

Aug 10, 2022 07:33
Detik-detik petugas PPSU Kebayoran Baru menganiaya pacarnya.(Foto: Instagram @mtwahyuni/istimewa).
Detik-detik petugas PPSU Kebayoran Baru menganiaya pacarnya.(Foto: Instagram @mtwahyuni/istimewa).

JATIMTIMES - Aksi kekerasan dilakukan oleh seorang oknum yang disebut seorang petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). Aksi kekerasan tersebut diduga dilakukan kepada kekasihnya.  

Tindakan tidak terpuji tersebut direkam dalam sebuah video dan diunggah oleh akun TikTok @wowbabelmedia. Dalam video tersebut terlihat oknum PPSU yang nampak mengenakan baju hijau dengan celana dan bertopi oranye itu menendang seorang wanita. 

Wanita yang terlihat sedang dalam kondisi duduk itu diduga adalah kekasihnya. Sementara si oknum nampak menendangnya dengan begitu keras. Dengan berancang-ancang sambil berdiri. 

Tak berhenti di situ, si oknum pria itu lalu berjalan mendatangi motornya yang tak jauh dari tempat dia berdiri. Bukannya malah pergi atau menolong wanitanya, pria tersebut malah mengendarai motornya lantas menabrakkan motornya ke kekasihnya tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Kemang Jakarta Selatan (Jaksel). Dimana petugas PPSU yang melakukan tindakan kekerasan itu adalah Zulpikar kepada kekasihnya yang bernama E. 

Dikutip dari suara.com, atas perbuatan yang dilakukan kepada kekasihnya itu, Zulpikar dikabarkan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Namun polisi belum melakukan penahanan terhadap Zulpikar. 

"Sudah diamankan, lagi kami periksa dulu. Korban sampai saat ini belum mau visum, makanya kami lagi ini. Sementara diamankan belum ditahan kan belum 24 jam," ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang, AKP Budi Laksono dikutip dari suara.com. 

Informasi yang dihimpun, Zulpikar merupakan petugas PPSU wilayah Rawa Barat Kebayoran Baru. Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Kemang Dalam 6 RT 03/RW 03. Adapun kejadian berlangsung pada Senin (8/8/2022) siang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru