The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 Hanya Suguhkan 20 Stan, Segera Daftarkan Vendor Wedding Kalian

Aug 09, 2022 20:39
(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bagi vendor-vendor wedding di Jawa Timur yang belum mendaftar jadi peserta pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, yuk segera daftarkan diri kalian. Sebab dari 20 stan yang disiapkan panitia sudah mulai diserbu para vendor.

Bagaimana tidak beragam keunggulan bakal diberikan kepada vendor wedding yang mendaftarkan diri. Apalagi bagi mereka yang sudah melakukan DP 50 persen.

“Saat ini sudah ada beberapa vendor wedding yang telah daftar dan sudah DP juga,” kata Ketua Panitia The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Fitri Lesta.

Beberapa dari vendor wedding itu juga mulai mengantre mendaftarkan diri karena tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Apalagi mereka yang mendaftar dan DP 50 persen bakal mendapatkan publikasi tidak hanya secara offline namun juga online.

Jadi tunggu apalagi bagi para vendor-vendor wedding di Jawa Timur jangan ragu lagi. Jangan sia-siakan pameran yang bakal digelar di Lippo Plaza (Batos) pada 15-18 September 2022 mendatang.

Harga stan yang disiapkan pun beragam, mulai dari VIP Rp 12 Juta, kelas I Rp 10 juta, dan kelas II 8 juta. Para wedding organizer yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi.

Panitia menyiapkan beberapa stan untuk tiga kelas mulai dari VIP Rp 12 Juta, kelas I Rp 10 juta, dan kelas II 8 juta. General Manajer Jatim TIMES Heryanto menambahkan, mereka yang sudah DP 50 persen langsung mendapatkan video branding.

“Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media Jatim TIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” ujar Heryanto.

The Wedding Expo Milennial Jatim Times 2022 ini di selenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer se Jawa Timur bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi dan mengenalkan kualitas dan kemampuan para vendor-vendor pernikahan. Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khususnya acara pernikahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru