Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 Agustus 2022, Ketakutan Masih Melanda Andin, Elsa Terancam Nasibnya

Aug 09, 2022 18:25
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Setelah Ricky menyekap Andin, akhirnya Sal bisa menemukan Andin dalam kondisi ketakutan saat berada di dalam ruangan. Sal langsung membawa Andin ke rumah sakit.

Pada sinetron Ikatan Cinta Selasa (9/8/2022) akan menceritakan kondisi Andin yang masih mengalami ketakutan usai disekap Ricky. Sal yang berada di samping Andin, berusaha untuk terus menenangkan Andin.

Hingga Sal membawanya ke rumah sakit, Andin masih merasa ketakutan. Secara tidak sadar Andin memegang erat lengan tangan Sal untuk mengurangi rasa ketakutannya itu.

Pada saat itu Sal menjelaskan jika kondisinya sudah aman. Sienna yang ternyata di dalam rumah sakit mengetahui Sal yang sedang menenangkan Andin.

Sienna merasa Sal tega kepadanya. Hingga Sienna beranggapan apa yang telah diucapkan Elsa kepadanya adalah benar adanya.

Di sisi lain ternyata Elsa juga datang ke rumah sakit tersebut. Rendy yang sebelumnya menjadi asisten Aldebaran berpapasan dengan Elsa.

Rendy pun mengatakan sampai kapan dan berapa orang lagi yang akan menjadi korban Ricky. Rendy pun mengancam Elsa akan masuk kembali ke penjara.

Elsa yang merasa terancam pun kaget, dan langsung bertanya siapa Rendy. Rendy pun menjelaskan dia adalah orang yang pernah kehilangan seorang istri gara-gara perbuatan Ricky.

Elsa pun langsung terdiam. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru