Arti Nama Akshay, Ternyata Ini Harapan Eza Gionino Buat Putranya

Aug 09, 2022 11:40
Anak ketiga Eza Gionino
Anak ketiga Eza Gionino

JATIMTIMES - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Eza Gionino dan istrinya Meiza Aulia. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya anak ketiga mereka yakni Akshay.

Akshay lahir pada 4 Agustus 2022 lalu di Rumah Sakit Brawijaya Tebet. Akshay lahir secara normal, dengan penuh perjuangan sang ibunda, Meiza.

Di ketahui bahwa sebelum proses lahiran, Meizs positif COVID-19. Namun, ketika menjelang lahiran Meiza kembali negatif.

Anak ketiga Eza tersebut memiliki nama lengkap Akshay Gionino. Nama tersebut merupakan nama yang diberikan langsung oleh sang ayah, Eza.

“Telah lahir anak kami, Akshay Gionino, alhamdulillah lahirnya juga secara normal. Akshay itu gue yang kasih nama, dari semuanya gue yang kasih nama. Maaf ya,” ungkap Eza saat konferensi pers. 

Eza memberikan nama Akshay pada sang anak dengan harapan nantinya Akshay bisa bermimpi dan bercita-cita setinggi langit.

“Akshay itu artinya langit, mama itu kan masih ada keturunan India. Dari arti nama tersebut ya semoga hidupnya ke depan akan sesuai dengan mimpinya yang setinggi langit,” ujarnya.

Di postingan Instagramnya, Eza juga menuliskan berat dan panjang anak ketiganya tersebut. Akshay lahir dengan berat 2,955 kg dan memiliki panjang 48cm. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru