Momentum HUT RI ke-77, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Gelar Berbagai Lomba

Aug 08, 2022 20:08
Pelaksanaan lomba voli yang digelar Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang) 
Pelaksanaan lomba voli yang digelar Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang) 

JATIMTIMES - Di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menggelar berbagai jenis lomba 'Agustusan' untuk semakin memeriahkan HUT RI ke-77 tahun

Setidaknya, terdapat tujuh jenis lomba 'Agustusan' yang digelar Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Di antaranya, lomba bola voli karet, lomba estafet balap karung, lomba estafet sarung, lomba estafet pindah belut, lomba isi menara air, lomba penalti wanita serta lomba e-sports. Rangkaian perlombaan 'Agustusan' 2022 sudah berjalan sejak akhir Bulan Juli 2022 lalu dan sebagian telah memasuki babak final. 

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas menyampaikan, rangkaian perlombaan 'Agustusan' ini sekaligus jadi penawar dahaga sukacita HUT RI ke-77 tahun yang sempat pudar selama pandemi Covid-19. 

"Kemeriahan suasana 'Agustusan' bisa kembali kami rasakan. Euforia yang menggelora bukan semata memanaskan nuansa kompetisi di antara pegawai, melainkan demi menumbuhkan semangat solidaritas dan sportivitas serta cinta Tanah Air," ungkap Muhlas, Senin (8/8/2022). 

Selain merayakan HUT RI, juga dihelat aneka perlombaan selama Agustus dalam rangka HUT Arema yang ke-35 tahun. Di antaranya lomba yel-yel Arema, lomba fotogenic Arema dan satu lomba eksternal berhadiah jutaan rupiah, yakni lomba mural 'Aremania Bersatu'. 

Lomba yang turut disponspori oleh Indana Paint ini digagas agar Aremania-Aremanita dan arek-arek Malang bisa semakin mengeksplorasi kreativitas dalam mendukung eksistensi Singo Edan. 

Nantinya, mural paling cantik, estetik dan kreatif bakal dinobatkan sebagai yang terbaik. Pihaknya berharap lomba ini dapat menjadi wadah kreativitas Aremania dalam memeriahkan hari ulang tahun klub pujaannya. 

"Semangat yang diusung adalah spirit bersatu, sportivitas, entitas sebagai arek Malang, soliditas dan rasa memiliki Arema dan tentunya loyalitas sebagai Aremania," tutur Muhlas. 

Puncaknya pada akhir Agustus 2022 akan dilaksanakan launching Aremania Tugu Tirta bersamaan dengan pengumuman pemenang Lomba Mural "Aremania Bersatu" dan prosesi penyerahan hadiah kepada para juara lomba internal Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru