Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Agustus 2022, Sal Pilih Selamatkan Andin, Sienna Marah dan Kecewa

Aug 08, 2022 16:13
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Andin rupanya dibuat syok dengan perbuatan Ricky yang menyekapnya di sebuah ruangan dalam sinetron Ikatan Cinta. Namun Sal akhirnya datang untuk membantu Andin pada episode Senin (8/8/2022).

Pada tayangan nanti malam, rupanya akan menceritakan Sal yang akhirnya menemukan lokasi di mana Andin disekap oleh Rikcy. Tetapi saat Sal menemukan Andin di dalam ruangan itu nampak Andin terdiam dalam kondisi di bawah lantai.

Andin duduk di lantai dengan ikatan yang sudah terlepas. Saat Sal datang mengetahui Andin di bawah lantai, Sal langsung memegangnya. Namun Andin terlihat syok.

Andin tiba-tiba kaget, dan menjauh dari Sal setelah dipegang Sal yang niatnya hanya melihat kondisi Andin. Andin bertingkah seperti itu lantaran sebelumnya Ricky telah memegang-megang Andin.

Sehingga membuat Andin seperti trauma dengan perbuatan Ricky. Sal pun berusaha untuk menenangkan Andin di tempat tersebut.

Sambil menangis, Andin menceritakan kepada Sal jika Ricky telah memegang-megang tubuh Andin. Di sisi lain, tiba-tiba Ricky berada di dalam satu mobil Sienna.

Ricky rupanya bakal membuat suasana hati Sienna panas, lantaran Sal memilih untuk menyelamatkan Andin daripada menemani Sienna. Tetapi Sienna tidak mengenal sosok Ricky.

Sienna pun akhirnya percaya dengan orang yang belum diketahuinya dan baru pertama ditemuinya. Sienna mengungkapkan kepada Rikcy jika sedang marah dan kecewa terhadap Sal.

Apa yang akan dilakukan Sienna kemarahan dan kelecewaannya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru