5 Kebiasaan di Malam Hari yang Membuat Kulit Makin Glowing Bak Artis Korea

Aug 08, 2022 12:53
Ilustrasi kulit glowing
Ilustrasi kulit glowing

JATIMTIMES - Setelah seharian lelah beraktivitas, maka malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk mengistirahatkan tubuh. Termasuk memanjakan kulit. Kesehatan kulit bisa sangat dipengaruhi oleh kebiasaan rutin sebelum tidur loh.

Untuk mendapatkan hasil maksimal saat bangun tidur, kamu bisa melakukan 5 kebiasaan ini. Aktivitas ini harus di akukan dengan rutin. Dikutip dari Instagram @beautynesianews, berikut 5 kebiasaan di malam hari yang bisa membuat kulit lebih glowing.


1. Double Cleansing

Melakukan double cleansing adalah salah satu tahapan yang sangat penting, apalagi kamu melakukan aktivitas di luar ruangan, maka jangan skip tahapan ini ya.


2. Gunakan masker 2× dalam seminggu

Selain penggunaan skincare rutin, penggunaan masker juga sangat mempengaruhi kesehatan kulit loh. Tapi, pilihlah jenis masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu yaa.


3. Konsumsi buah-buahan

Kandungan vitamin yang berada dalam buah-buahan memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit. Selain bisa membuat kulit terhidrasi, kandungan buah-buahan juga dapat mengatasi beberapa masalah kulit seperti timbulnya jerawat di wajah.


 4.Olahraga
Selain pemenuhan vitamin yang cukup, olahraga juga bisa menjaga keseimbangan PH kulit loh. Keringat yang di hasilkan saat olahraga bisa membakar lemak berlebih yang bisa menyehatkan kulit.


5. Hindari Kafein sebelum tidur

Kopi memang bagus untuk seorang pekerja, namun untuk kamu yang memimpikan memiliki kulit wajah bak orang Korea harus menghindari meminumnya di malam hari ya. Karena meminum kopi di malam hari bisa membuat kamu tidak bisa tidur dan al hasil kamu bergadang sampai pagi. Ketika kamu bergadang, kulitmu akan merasa lelah dan cepat timbul penuaan dini.

Nah itu 5 kebiasaan di malam hari yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit glowing seperti orang Korea. Kebiasaan tersebut harus rutin dan konsisten ya, agar hasilnya lebih maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru