Minta Aremania Bersabar, Manajer Arema Sebut Belum Ada Tim Lain yang Menonjol

Aug 06, 2022 20:51
Hasil seri yang didapat Arema FC saat menjamu PSS Sleman. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Hasil seri yang didapat Arema FC saat menjamu PSS Sleman. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC meminta agar Aremania bersabar terkait tuntutan agar pelatih Eduardo Almeida diganti. Sebab, manajemen menilai sejauh ini tidak ada tim yang menonjol karena kompetisi baru saja dimulai.

Manajer Arema FC  Ali Rifki mengatakan bahwa pihaknya masih akan melihat perkembangan tim beberapa pekan ke depan. Hal itu karena ia tak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan, terutama mengenai pelatih.

Dalam hal ini, Ali membandingkan dengan tim lain yang sejauh ini belum menonjol karena kompetisi Liga 1 2022/2023 baru berjalan selama tiga pekan. “Tim lain juga tidak ada yang maksimal. Belum ada yang terlihat menonjol, tidak ada. Dan (PSS) Sleman ini mampu menahan Rans Nusantara FC,” kata Ali.

 Ali sangat berharap kesabaran Aremania. Sebab, ia akan mendiskusikan hal ini terlebih dahulu dengan manajemen yang lain. Karena dalam hal ini, mengambil keputusan dengan cepat bukanlah solusi terbaik. Terlebih Arema FC bersama Eduardo Almeida  baru saja menjuarai Piala Presiden.

“Kita lihat per pekan, kita lihat, kita bukan dukun yang bisa melihat masa depan. Kita pokoknya bekerja keras. Kita lihat tiga laga ke depan,” ucap  Ali.

Dalam tiga laga pertama, Eduardo Almeida mencatat satu kekalahan, satu kemenangan, dan satu hasil imbang. Kekalahan 3-0 terjadi pada laga perdana menghadapi Borneo FC. Arema lalu menang 2-1 atas PSIS Semarang pada laga kedua. Namun, Arema imbang menjamu PSS Sleman. Kondisi itu yang membuat Aremania bereaksi dengan menuntut Eduardo out.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru