Pengabdi Setan 2: Communion, Sensasi Mencekam Selama Film Diputar

Aug 04, 2022 12:42
Cuplikan Fim Pengabdi Setan 2: Communion (Foto: Twitter Habis Nonton Film)
Cuplikan Fim Pengabdi Setan 2: Communion (Foto: Twitter Habis Nonton Film)

JATIMTIMES - Sudah tayang hari ini, 4 Agustus 2022 Pengabdi Setan 2: Communion. Film garapan sutradara ternama Joko Anwar ini berhasil memunculkan euforia baru dunia film horor Indonesia. Pasalnya film ini sangat ditunggu- tunggu dari sekuel pertamanya.

"Ketika buat Pengabdi Setan 1, ini benchmark terendah, Pengabdi Setan 2 kita buat lebih tinggi lagi," kata Joko Anwar saat melakukan konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/22) seperti dikutip dari Detik.com

Pernyataan yang dilontarkan sang sutradara mampu menunjukkan keyakinan terhadap pengabdi setan 2. Tidak heran kepiawaian sang sutradara mampu membuat film dengan intensitas ketegangan tinggi dalam Pengabdi Setan 2.

Dilansir situs Tempo, Joko Anwar menjamin bahwa sekuel film pengabdi setan tersebut akan jauh lebih mencekam dan seram dibandingkan film sebelumnya.

Tidak main- main dengan menetapkan standar tinggi film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar telah banyak belajar untuk persiapaan film horor satu ini. Ia tahu bagaimana membuat film horor yang mencekam terbukti Pengabdi Setan 1 berhasil tembus hingga 4 juta penonton dan menjadi salah satu film horor tersukses di Indonesia.

Dikutip dari kicauan Habis Nonton Film “Film Pengabdi Setan 2 ini jelas melapaui film pertamanya dalam menebar terror yang tidak ada habisnya”. Dari sini tampak jelas penonton akan dibawa ke dalam pusaran mencekam selama penayangan film.

Bagaimana? Tertarik untuk merasakan sensasi mencekam film Pengabdi Setan 2: Communion? Segera dapatkan tiket di sejumlah bioskop terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru