Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Suasana Nyaman di Perpustakaan Kota Malang Bikin Mahasiswa Betah

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

02 - Jan - 2016, 15:14

Suasana perpustakaan Kota Malang. (Foto: imadudin/malangtimes)
Suasana perpustakaan Kota Malang. (Foto: imadudin/malangtimes)

MALANGTIMES - Masa libur tahun baru, Perpustakaan Umum Kota Malang di jalan Besar Ijen 30 A ramai dikunjungi mahasiswa. Kebanyakan mahasiswa yang mengunjungi perpustakaan untuk mengerjakan tugas kuliah.

"Kami nyaman mengerjakan tugas kuliah di sini soalnya waktu bukanya lebih lama disini daripada perpus dikampus," kata Aula Putri, salah satu mahasiswa Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Selain itu, Aula menambahkan perpus Kota Malang memiliki banyak sarana maupun prasarana yang cukup lengkap. Tak hanya itu proses pelayanan mulai dari menjadi member dan pinjam meminjam buku juga mudah.

Aula juga menilai dengan fasilitas yang diberikan perpustakaan sangat membantu dirinya mengerjakan sebagian tugas Ujian Akhir Semester (UAS).

"Ini juga bertepatan jelang UAS dan banyak membutuhkan refrensi," tambahnya. (*)


Topik

Peristiwa Berita-Malang Perpustakaan-Umum-Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi