Peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2022, 6 Koperasi di Kota Batu Raih Penghargaan Kesehatan

Aug 03, 2022 20:03
Wakil Wali Kota Batu saat memberikan penghargaan di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu (3/8/2022).
Wakil Wali Kota Batu saat memberikan penghargaan di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu (3/8/2022).

JATIMTIMES - Peringati Hari Koperasi Nasional ke-75 Tahun 2022, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Kota Batu beri Penghargaan Kesehatan kepada kepada koperasi di Kota Batu. Namun hanya ada 6 koperasi yang mendapatkan penghargaan tersebut, Rabu (3/8/2022).

6 koperasi di Kota Batu yang mendapatkan penghargaan itu adalah KPRI Baru, Koperasi Konsumen Syariah An-Nisa, Koperasi Wanita Kartini, Koperasi Produsen Tirto Mulyo Mandiri, KPRI Bhakti Materia Medica, dan Koperasi Wanita Sejahtera. Penghargaan itu langsung diberikan Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani.

Punjul Santoso pun memberikan apresiasi atas kontribusi koperasi dalam membangkitkan perekonomian dan UMKM. Terutama pasca pandemi Covid-19.

“Penghargaan yang diberikan oleh Diskumperindag kepada koperasi, menjadi salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk kemajuan koperasi di Kota Batu,” ucap Punjul.

Sementara itu Kepala Diskumdag Kota Batu, Eko Suhartono, menambahkan,
dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi koperasi lain untuk terus aktif dan berkontribusi dalam membangun perekonomian dan mensejahterakan anggotanya. 

“Semoga hal ini menjadi contoh bagi koperasi lainnya supaya lebih termotivasi,” terang Eko. Pada tahun ini ada 9 koperasi baru di Kota Batu.

“Ini penambahan yang baik,” tambah Eko. Dengan bertambahnya 9 koperasi ini, seluruhnya ada 337 koperasi di Kota Batu.

Peringatan kali in juga diramaikan dengan Pameran Produk Koperasi dan UMKM di Kota Batu. Punjul pun juga mengapresiasi berbagai produk yang dipamerkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru