Misterius! Mobil Panther Nyasar di Tengah Sawah Jombang

Aug 01, 2022 07:32
Kondisi mobil sebelum dievakuasi. (Foto : Adi Rosul / JombangTimes)
Kondisi mobil sebelum dievakuasi. (Foto : Adi Rosul / JombangTimes)

JATIMTIMES - Kejadian aneh dialami oleh Chriss Sukkro, warga Jalan Simpang Darmo Parmai, Surabaya saat mengemudi kendaraan pribadinya. Mobil Isuzu Panther bernopol L 1822 NT itu mendadak masuk ke jalan sawah dan terjebak di tengah areal persawahan.

Pria berusia 65 tahun itu seorang diri berada di kendaraannya. Mobilnya terjebak di tengah areal persawahan Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang. 

Keberadaan mobil jenis SUV warna silver ini cukup misterius. Pasalnya, lokasi benar-benar di tengah areal persawahan yang jaraknya sekitar 2 Km dari permukiman penduduk.

Untuk menuju ke lokasi, kendaraan tersebut harus melewati jalan berupa tanah dan sawah dengan lebar kurang dari 2 meter. Kondisi jalan tersebut rasanya sulit untuk dilalui mobil.

Namun, Chriss mengaku saat melintasi jalan tersebut terasa mulus dan melaju dengan kecepatan 60 Km/jam. Hingga akhirnya mobilnya terhenti dan sadar kalau terjebak di tengah sawah.

"Saya sampai lokasi ini jam 18.15 WIB. Jalannya ya jalan aspal mulus, tidak terkendala. Karena kecepatan saya 60 kadang 80 Km/jam sampai sini. Saya sadar itu ketika saya melewati polisi tidur. Habis itu mobil saya berhenti dan sadar kalau saya sudah di tengah sawah," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Minggu (31/07/2022) malam.

Pria berusia 65 tahun itu mengaku dalam perjalanan dari Pantai Gemah, Tulunganggung menuju pulang ke Surabaya seorang diri. Dalam perjalanannya, ia memilih jalur Pare, Kediri menuju tol Kertosono, Nganjuk dengan bantuan Google Maps.

"Saya itu mencari jalan terdekat. Saya menuju tol dari pare. Sampai di sini tidak melalui tol. Dari Pare menuju Tol Kertosono itu mengktifkan GPS. Saya lewat jalan aspal dan tidak ada kendala," ucapnya.

Sadar posisinya terjebak di tengah sawah, Criss pun menghubungi temannya. Keberadaan warga Kota Surabaya ini akhirnya diketahui oleh kepolisian setempat. Pihak Polsek Megaluh akhirnya mengevakusi Chriss beserta kendaraannya ke Mapolsek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru