Support Pihak Swasta, Tingkatkan Animo Bulutangkis di Kota Malang

Jul 31, 2022 19:44
Owner Bakso Solo dan Owner Pempek Farhan (paling kanan) saat berfoto bersama Wali Kota Malang, Kadisporapar, Ketua PBSI Kota Malang dan anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Owner Bakso Solo dan Owner Pempek Farhan (paling kanan) saat berfoto bersama Wali Kota Malang, Kadisporapar, Ketua PBSI Kota Malang dan anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES -  Kemeriahan kejuaraan bulutangkis Wali Kota Malang - Kalindra Open 2022 masih terasa. Sebab, sejak tahun 2020 lalu, belum ada kejuaraan bulutangkis yang dapat mendatangkan animo masyarakat. Namun, PBSI Kota Malang mampu membuat suatu kegiatan bertaraf nasional yang dapat kembali menggairahkan cabor bulutangkis di Kota Malang.

Dengan adanya lebih dari 800 peserta yang mengikuti ajang tersebut, membuat Kota Malang kembali gairah karena olahraga bulutangkis. Para sponsor pada gelaran Wali Kota Malang - Kalindra Open 2022 yang beberapa hari lalu sukses digelar juga terus mendukung pembinaan atlet bulutangkis di Kota Malang. Hal itu untuk meningkatkan animo bulutangkis di kalangan pemula.

Dua dari beberapa sponsor Wali Kota Malang - Kalindra Open 2022 yakni Bakso Solo dan Pempek Farhan begitu antusias dengan adanya kejuaraan tersebut. Bahkan, mereka rela merogoh kocek lebih dalam agar atlet bulutangkis muda di Kota Malang semakin termotivasi.

Owner Bakso Solo, Mardi mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias ketika diajak PBSI Kota Malang untuk mensuport kejuaraan tersebut. Sebab, ia menilai kejuaraan tersebut adalah untuk pembinaan.

“Kita fokus pembinaan, ternyata pesertanya lumayan banyak. Semoga dari turnamen itu ada anak lokal yang terjaring. Intinya kami mewadahi,” ungkap Mardi kepada JatimTIMES.

Sementara itu owner Pempek Farhan, Anton Gunawan atau yang akrab disapa Iwan berharap dengan ajang ini pembinaan pebulutangkis di Kota Malang semakin maju. Karena ia bersama sponsor lain rela merogoh kocek agar pebulutangkis semakin maju.

“Kami intinya untuk pembinaan dan secara tidak langsung perputaran ekonomi kan meningkat dengan adanya event ini,” beber Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru