Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Juli 2022: Sidang Perceraian Elsa dan Nino Diundur, Apakah Ulah Ricky?

Jul 31, 2022 15:12
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta Minggu (31/7/2022), akhirnya Sienna mendatangi Pondok Pelita setelah beberapa kali mengurunkan niatnya datang ke sana. Sienna pun bertemu dengan Andin langsung.

Sienna rupanya akan bertanya banyak tentang kedekatan Sal dengan Reyna selama kehadirannya di Pondok Pelita. Terlihat Andin, Sal, dan Sienna berbincang bersama.

Saat Sal pergi, lantas Sienna langsung mengklarifikasi kedekatan Reyna dengan Sal kepada Andin. Bagi Andin, kedekatan Sal kepada Reyna bisa terjadi karena kehadirannya di waktu yang tepat. Sehingga kehadiran Sal sangat membantu pemulihan Reyna untuk lebih ceria. Namun Sienna di sana juga memastikan apa yang telah diucapkan Elsa kepadanya.

Sebelumnya Elsa sempat mengatakan kepada Sienna jika Andin sosok yang manipalutif. Hal ini pun membut Sienna bertanya-tanya tentang ucapan Elsa itu.

Di sisi lain persidangan perceraian pertama Nino dan Elsa harus tertunda di pengadilan agama. Padahal Elsa, Papa Surya, dan Mama Sarah sudah datang di sana.

Kemudian pengacara Nino langsung memberitahukan bahwa persidangan akan diundur lantaran Nino mendapati musibah. Musibah yang terjadi adalah kecelakan.

Pengacara Nino pun langsung mencurigai Elsa. Kecurigaan itu  jelas dari tatapannya kepada Elsa. Seketika Elsa pun merasa tertanggu dengan tatapan pengacara Nino.

Pengacara Nino menduga jika musibah itu terjadi karena ulah Ricky. Ya saat di perjalanan, Ricky mengikuti Nino dengan motornya dan menyiram air kotor ke kaca depan mobil Nino. Akibatnya, Nino sulit mengendalikan mobilnya hingga oleng dan menabrak pohon.

 Lalu bagaiman kelanjutannya? saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru