Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Juli 2022, Berlinang Air Mata, Reyna Bakal Tanya Alasan Andin Masuk Penjara

Jul 30, 2022 15:28
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta pada Sabtu (30/7/2022).
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta pada Sabtu (30/7/2022).

JATIMTIMES - Penonton setia sinetron Ikatan Cinta pada Sabtu (30/7/2022) bakal dibuat sedih dengan tayangan nanti malam. Rupanya Reyna akan banyak bertanya pada Andin tentang masa lalunya.

Pada episode nanti malam, Andin rupanya merasa saat yang tepat untuk menjelaskan pada Reyna tentang alasannya dititipkan di panti asuhan ketika masih kecil. Tentu Reyna banyak bertanya kepada Andin.

Bahkan Reyna bertanya kepada Andin mengapa saat itu bisa masuk ke dalam penjara. Bagi Reyna, penjara merupakan tempat bagi orang-orang yang nakal.

Andin pun menjelaskan kepada Reyna jika saat itu yang membuatnya bisa masuk ke dalam penjara lantaran mendapatkan tuduhan. Andin pum mengatakan jika dituduh melakukan hal yang tidak baik.

Cukup puas mendapatkan jawaban Andin mengapa bisa masuk penjara, Reyna kembali bertanya. Kali ini pertanyaan mengenai dirinya sendiri.

Reyna bertanya mengapa bisa membuangnya ke panti asuhan. Sedangkan saat itu Andin sedang di penjara.

Tak kuasa dengan pertanyaan itu, Andin langsung mengeluarkan air mata di hadapan Reyna. Seketika Reyna pun langsung meminta maaf kepada Andin lantaran saat itu jauh dari Andin.

Reyna pun ikut menangis, keduanya langsung berpelukan mengingat saat itu. Sebelumnya, Andin sempat murka pada Elsa karena memberikan surat padanya.

Rupanya permintaan maaf Elsa hanya kebohongan untuk memberikan surat pada Reyna. Surat itu berisi pernyataan bahwa sebenarnya Nino bukanlah orang yang baik seperti yang selama ini Reyna anggap.

Elsa mengatakan dulu Nino meninggalkan Andin ketika di penjara. Juga tidak menganggap Reyna sebagai anaknya.

Akankah Reyna puas dengan masa kecilnya yang sudah diketauinya? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.15 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru