foto: tempo
foto: tempo

MALANGTIMES - Tren warna 2016 diprediksi masih didominasi warna-warna hitam dan putih. Warna tersebut diminati berbagai kalangan karena bisa digunakan siang atau[u malam hari. warna hitam dan putih juga bisa digunakan untuk berbagai acara.

"Warna hitam dan putih masih jadi idaman, karena warna tersebut netral dan bisa digunakan dari pagi hingga malam hari serta untuk suasana kasual dan formal," kata desainer muda Stefani Tan, seperti dilansir Antara, di Jakarta, Sabtu (2/1/2016).

Baju dengan model yang sederhana juga tetap menjadi pilihan di 2016. Stefani juga memprediksi akan banyak desainer yang mengusung tema androgini. Namun tema tersebut tidak akan diterapkan dalan baju-baju rancangannya. Menurutnya tema androgini yang memiliki gaya boyish tidak sesuai dengan lini busana miliknya yang cenderung feminim, elegan, dan anggun.

"Karena ciri khas dari Jolie (lini busana milik Stefani) itu elegan dan feminim, maka saya tidak akan terlalu boyish mungkin akan mencampurnya, seperti menggunakan bahan kulit," ujarnya. (*)