Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Juli 2022, Reyna Ingin Bertemu Elsa untuk Menanyakan soal Surat Palsu Panti Asuhan

Jul 25, 2022 17:27
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang menghibur pemirsa di rumah malam ini Senin (25/7/2022). Di episode sebelumnya, Elsa mengaku ingin bertobat karena sudah lelah dengan semuanya. 

Nino pun sudah tidak ingin lagi memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Elsa. Bahkan, Elsa sempat ingin bunuh diri dengan minum pil. 

Sementara, Andin berusaha meyakinkan Reyna bahwa dirinya sama sekali tidak menitipkan putrinya itu ke panti asuhan. Sebab, Andin sangat menyayangi Reyna. 

Namun Reyna mengaku bahwa dirinya melihat sendiri surat yang Andin buat untuk menyuruh Elsa menitipkannya ke panti. Andin pun menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menulis surat itu.

Reyna pun mulai percaya dengan Andin. Keesokan harinya, Reyna lalu bertanya ke Andin apakah Elsa tidak ingin bertemu dengannya untuk mengatakan bahwa surat itu palsu. 

Andin pun bingung harus menjawab seperti apa. Papa Surya tak lama datang ke rumah Andin untuk bertemu Reyna. 

Rasa penasaran Reyna apakah benar Andin menitipkannya ke panti asuhan masih menjadi pertanyaan besar. Hal itu pun ditanyakan Reyna kepada Papa Surya. 

Papa Surya lantas mengatakan bahwa memang benar jika Andin tidak pernah menitipkan Reyna di panti asuhan. Reyna kemudian mengatakan kepada Papa Surya jika dirinya ingin bertemu Elsa. 

Dia ingin menanyakan langsung kenapa Elsa berbohong kepadanya soal Andin yang menitipkan dia di panti asuhan. Apakah Elsa akan menjawab jujur bahwa dirinyalah yang membuang Reyna ke panti? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru