Kelelahan, Abel Camara Absen Hadapi Laga Perdana Liga 1 2022

Jul 24, 2022 16:26
Abel Camara (bawa bola) saat masih menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda (foto: official Arema FC)
Abel Camara (bawa bola) saat masih menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Striker Arema FC Abel Camara harus menunda keinginannya untuk melakukan debut di Liga 1 2022. Hal ini karena tim dokter menilai kondisi Abel kurang fit jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7/2022).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji buka suara terkait tidak ada nama Abel Camara dalam daftar susunan pemain (DSP) pertandingan antara tim Singo Edan melawan Borneo FC.

Sebenarnya, Abel Camara dibawa oleh tim pelatih dari Malang menuju Samarinda, Jum'at (22/7/2022) kemarin. Namun, kondisi Abel Camara tiba-tiba menurun menjelang pertandingan.

“Berdasarkan laporan dokter, Abel Camara harus absen karena kondisinya kurang fit sehingga terpaksa tidak bisa masuk di line up pertandingan sore ini,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada awak media, Minggu (24/7/2022).

Kondisi Abel Camara yang menurun itu menurut tim dokter kemungkinan besar karena kondisi pemain yang akrab disapa Abelion ini karena faktor kelelahan. Sejak baru bergabung dengan Arema FC, Abel Camara harus menjalani jadwal padat Piala Presiden 2022.

“Semoga kondisinya segera pulih. Abel Camara kita tahu menjalani jadwal padat di fase adaptasinya sejak pertama kali gabung dengan Arema FC 1 Juli lalu,” tambah Sudarmaji.

Hingga berita ini ditulis atau berakhirnya babak pertama, Arema FC ketinggalan dua gol dari Borneo FC. Dua gol tersebut diciptakan oleh Ahmad Nur Hardianto yang dua-duanya dilesakkan melalui heading.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru