Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Juli 2022, Reyna Sedih Selalu Membuat Andin Nangis, Nino Mantap Ceraikan Elsa

Jul 23, 2022 16:40
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa di rumah malam ini Sabtu (23/7/2022). 

Kembali dengan konflik rumah tangga Elsa dan Nino yang membuat pemirsa selalu penasaran dengan alur cerita Ikatan Cinta. 

Malam nanti diceritakan lagi-lagi Ricky berhasil kabur dari polisi. Bahkan dia mengancam akan membunuh orang di jalanan. 

Sementara itu, Reyna sangat sedih karena selalu membuat Andin menangis. Tak lama, boneka Rabbit yang ternyata adalah Andin datang ke kamar Reyna untuk menghiburnya. 

Reyna lalu mengatakan dirinya takut karena sudah membuat Andin menangis terus. Andin pun ikut bersedih mendengar curhatan Reyna. 

Apakah Reyna akan memaafkan Andin dan kembali menyayangi mamanya? 

Sedangkan Elsa masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nino. Namun Nino tetap kekeh dengan keputusannya yang ingin menceraikan Elsa. 

Elsa pun lagi-lagi membujuk Nino. Tapi Nino tidak lemah dengan rayuan Elsa karena dia sudah lelah dengan apa yang dilakukan istrinya selama ini. 

Papa Surya yang melihat pertengkaran Elsa dan Nino meminta untuk bicara baik-baik. Tapi jika dengan baik-baik permasalahan tidak bisa diselesaikan Papa Surya meminta untuk Nino mengembalikan Elsa kepadanya dengan baik pula. 

Apakah ini akan menjadi akhir dari rumah tangga Elsa dan Nino? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru