Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ombak Pantai Perawan Kembalikan Tubuh Korban ke Pantai

Penulis : Tristania Dyah - Editor : Redaksi

01 - Jan - 2016, 18:16

Arif Firmansyah, kawan SMA korban semasa hidup. (Foto : Tristania//Malangtimes)
Arif Firmansyah, kawan SMA korban semasa hidup. (Foto : Tristania//Malangtimes)

MALANGTIMES - Setelah terseret ombak selama kurang lebih 10 menit, tubuh Najib (19) tergulung ombak kembali ke Pantai Perawan. Namun kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Sanksi mata kejadian, Arif Firmansyah mengatakan saat korban sudah tidak terlihat, teman-temannya langsung mencari pertolongan ke pos informasi dan masyarakat sekitar.

Saat tim SAR dan warga melakukan pencarian, ombak besar kembali datang. namun ombak tersebut justru mengembalikan tubuh Najib ke bibir pantai. "Saat ombak datang, tubuh korban sudah terlihat," ujar Arif. 

Saat ditemukan korban telah meninggal dunia, diduga perut korban penuh dengan air.
Najib pergi berlibur ke Pantai Perawan bersama delapan teman lainnya. Mereka menginap sejak (31/12/2015) malam dan berenang pada Jumat (1/1/2016) pagi. Peristiwa ini terjadi pukul 09.30 WIB, korban ditemukan sekitar pukul 09.45 WIB. (*) 


Topik

Peristiwa Berita-Malang Pantai-Perawan-Memakan-Korban


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tristania Dyah

Editor

Redaksi