Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kelelahan, Korban Tidak Mampu Bertahan Saat Ombak Datang

Penulis : Tristania Dyah - Editor : Redaksi

01 - Jan - 2016, 17:46

Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

MALANGTIMES - Korban meninggal dunia akibat terseret ombak Pantai Perawan  Muhammad Najibul Walid (19) diduga kelelahan berenang sehingga tidak kuat menahan ombak dan akhirnya terseret ke tengah laut.

Sanksi mata kejadian, Arif Firmansyah menuturkan, korban Najib berenang terpisah dengan delapan teman lainnya. Lokasi korban berenang hampir menjauh dari bibir pantai.

"Najib, Robi dan Ismail berenang bersama. Lalu Najib misah sendiri sampai tidak terlihat," jelas Arif.
Dia mengaku telah memperingatkan temen-temannya agar segera kepinggir karena ombak semakin tinggi. Namun, Najib sepertinya tidak mendengar dan tetap berenang jauh dari pantai.

Menurut Arif, korban sudah berenang lebih dari 30 menit, sehingga saat ombak datang korban tidak dapat bertahan dan akhirnya terseret.

Saat ini korban sudah berada di RSSA Kota Malang dan akan segera dibawa pulang ke Sidoarjo oleh pihak keluarga. (*)


Topik

Peristiwa Berita-Malang Pantai-Perawan-Memakan-Korban


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tristania Dyah

Editor

Redaksi