Kisah Karomah Habib Rizieq Tidak Mempan Saat Ditembaki Gas Air Mata oleh Petugas, Ini Kesaksian Ustaz Arifin Ilham

Jul 22, 2022 10:18
Habib Rizieq (Foto: IST)
Habib Rizieq (Foto: IST)

JATIMTIMES - Mantan Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq dinyatakan bebas bersyarat pada Rabu (20/7/2022). 

Terlepas dari kasus hukum yang menjeratnya, ternyata Habib Rizieq disebut memiliki karomah sakti. Karomah sakti Habib Rizieq itu terlihat saat ditembaki oleh petugas. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh almarhum Ustaz Arifin Ilham. Habib Rizieq memang dikenal sebagai ulama yang tegas dan sering mengkritik pemerintah.

Kisah karomah Habib Rizieq diungkapkan oleh sesama ulama, saat melakukan aksi di lapangan. Dilansir dari kanal YouTube Jawara 313, Ustaz Arifin Ilham menceritakan karomah Habib Rizieq.

Peristiwa itu terjadi saat aparat menembaki peserta aksi dan para ulama di aksi damai bela Islam II pada 4 Novemeber 2016 lalu. 

Ustaz Arifin Ilham menceritakan tentang satu karomah yang diberikan Allah kepada Habib Rizieq. Salah satunya yaitu kekuatan fisik yang dimiliki Habib Rizieq saat terjadi insiden penembakan.

Ustaz Arifin Ilham menyaksikan langsung bagaimana Habib Rizieq bertahan saat kepulan asap gas air mata berada di sekelilingnya. Pasalnya kala itu, Habib Rizieq sendiri berada di barisan depan mengkomando peserta aksi untuk tidak anarkis.

Tembakan gas air mata oleh polisi mengarah ke atas lalu jatuh di kerumunan massa. Kemudian tembakan gas air mata itu juga mengarah ke para ulama dan habib yang berada di mobil komando.

Bahkan juga menyasar ke pasukan pengamanan yang ada di depan. Saat itulah, gas air mata benar-benar mengacaukan massa.

Namun Habib Rizieq bergeming, tetap di tempatnya. Padahal dia tidak mengenakan pasta gigi di seputar wajah sebagai cara sederhana melindungi diri dari perihnya gas air mata.

"Beliau tidak kena efek gas air mata meski Habib tidak pakai odol, beliau kuat fisiknya," kata Ustaz Arifin Ilham.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru