Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Juli 2022, Apa Obat yang Elsa Minum, Akankah Elsa Bunuh Diri?

Jul 21, 2022 16:19
Cuplikan tayangan Sinetron Ikatan Cinta RCTI 21 Juli 2022. (Foto: Instagram Ikatancintamncp)
Cuplikan tayangan Sinetron Ikatan Cinta RCTI 21 Juli 2022. (Foto: Instagram Ikatancintamncp)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta RCTI 21 Juli mendatang bakal menceritakan Reyna yang sudah kembali ke Pondok Pelita. Hal ini pun tentunya membuat Andin sangat senang.

Ya kondisi Reyna kini telah pulih kembali. Saat di kamar, Sal mencoba menghibur Reyna supaya tertawa dan bahagia.

Andin pun juga mencoba membuat Sal bahagia namun dengan tidak menampakkan wajahnya. Cara Andin dan Sal adalah, Andin menggunakan boneka berbentuk kelinci.

Saat Sal dan Reyna di dalam kamar, Sal memanggil kelinci sang periang tersebut. Reyna pun terlihat bahagia dengan hadirnya boneka tersebut.

Sayangnya saat Reyna menyapa kelinci tersebut, Andin tidak berani untuk menjawab sapaan Reyna. Andin pun kebingung untuk menjawab, yang ditakutkan adalah Reyna akan mengetahui keberadaan Andin di dalam boneka tersebut.

Di sisi lain Elsa merasa syok dengan talak yang telah dikeluarkan dari mulut Nino dihadapan keluarganya. Elsa pun rupanya depresi dengan perkataan tersebut.

Sebab Elsa tidak menginginkan perceraian dengan Nino. Elsa pun langsung mencari obat yang disembunyikannya dari balik bajunya di dalam lemari.

Obat apakah yang akan diminum oleh Elsa? Akankah Elsa memilih bunuh diri? Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta 21 Juli 2022 di RCTI malam ini pukul 20.00 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru