Komedian Ini Ungkap Jokowi Presiden Jujur, Baru Minggu Lalu Bohong Terkait Ini

Jul 21, 2022 16:04
Cuplikan video. (Foto: tiktok @patragumala)
Cuplikan video. (Foto: tiktok @patragumala)

JATIMTIMES - Sosok Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi mendapatkan pujian dari salah satu komika saat melakukan standup pada sebuah acara kelakar Indonesia dan total politik. Pujian yang dilontarakan adalah sosok predisen yang jujur.

Hal tersebut terlihat pada video TikTok yang berdurasi beberapa detik saja diunggah @patragumala. Namun komika tersebut mendapati sebuah kebohongan dari Jokowi yang baru dilakukan baru-baru ini.

“‘Kebohongan Pak Jokowi’, Clip ini diambil dari potongan standup acaranya kelakar indonesia dan total politik 2 Juli 2022. Katanya sih lengkapnya nanti akan rilis digital, downloadnya tapi belum tahu kapan tergantung situasi kondisi aman atau engganya,” tulis @patragumala.

Potongan video singkat itu terlihat saat komika tersebut bertanya kepada penonton yang hadir di acara tersebut, siapa yang memilih Jokowi pada saat pemilu lalu.

Komika yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans itu langsung meminta penonton untuk tepuk tangan. Penonton pun langsung memenuhi permintaan tersebut.

“Banyak yang bilang Jokowi King Lip of Service anak-anak Universitas Indonesia. Gue sih setuju ya,” kata komika tersebut.

Selama 8 tahun menjabat, komika tersebut merasa Jokowi merupakan sosok yang jujur. “Gue rasa Jokowi tuh jujur-jujur aja ya,” imbuh komika tersebut.

Hanya saja ada kebohongan Jokowi lanjut komika ini, pada Minggu lalu mengucapkan jika Megawati cantik. “Satu satunya kebohongan Pak Jokowi tuh baru dilakukan minggu kemaren ya yaitu bilang ibu Megawati cantik,” ucap komika.

Komika dan penonton yang berada di acara tersebut pun langsung tertawa bersama. Bahkan ada juga dari mereka yang bersorak ‘huuu’ dengan guyonan tersebut. “Pak yang benar saja pak,” tutup video singkat tersebut.

Banyak warganet pun mengkhawatirkan dengan unggahan tersebut. Yakni dengan mempertanyakan kondisi komika tersebut. Hingga membandingkan kecantikan neneknya.

“Danger,” komentar Aleng Nduy.

“Dia ga tau megawati mudanya gmn,” komentar Preman Kalem.

“Lucu sekali main fisik.. kira2 ibumu usia 60an gimana bang?,” komentar Adit Tyo.

“Liat2 tukang nasi gorengnya bawa HT ga bang,” komentar Kucing Oren.

“Hargai orangtua mas,... thats it,..,” komentar Sore.

“Bang masih on kan?,” komentar Penunggusenja.

“Halo satpol pp,” komentar Aries.

“Halo bnn,” komentar Lelaki Penghapus Alismu.

“Udah makan di rutan belum “ komentar CEOWNERSAFANA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru