Arema Luncurkan Logo dan Slogan Jiwa Jawara, Kobarkan Semangat Merebut Juara Liga 1

Jul 21, 2022 08:33
Logo dan slogan Arema FC musim 2022/2023 .(foto: Arema FC)
Logo dan slogan Arema FC musim 2022/2023 .(foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Launching tim dan jersey yang dilakukan Arema FC disebut memiliki makna tersendiri bagi pemain. Sebab, momen itu juga dibarengi dengan peluncuran logo dan slogan 'Jiwa Jawara' jelang 35 tahun Arema FC. Logo dan slogan itu menanamkan semangat pantang menyerah bagi arek-arek Malang.

Logo dan slogan itu diluncurkan di stadion bersejarah bagi Arema FC, yakni Stadion Gajayana Kota Malang, pada Rabu (20/7/2022) malam. Logo tersebut menggambarkan singa yang siap menerkam dan mencoba menerobos kobaran api. Gambar tersebut di desain membentuk angka 35 sesuai dengan angka peringatan ulang tahun tim Singo Edan 11 Agustus nanti.

“Di momentum launching ini, kami juga berusaha menanamkan semangat, bukan hanya kepada tim, tetapi juga kepada semua arek Malang untuk memiliki semangat pantang menyerah. Oleh karena itu Arema FC meluncurkan logo dan slogan di musim ini, yakni Jiwa Jawara,” ungkap Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Semangat yang ingin ditumbuhkan itu, menurut Gilang, agar nanti pada momen bergulirnya Liga 1 2022/2023,  Arema mampu menghadapi segala rintangan. Dalam hal ini, api dianggap sebagai rintangan terberat.

“Logo yang diluncurkan menyimbolkan singa yang mencoba menerkam, menerobos kobaran api. Artinya menggambarkan semangat juang yang tinggi, tak peduli rintangan dan tidak mudah menyerah. Spirit ini yang harus kita tanamkan,” tandas Gilang.

Seperti diketahui, Arema FC saat ini telah mampu membawa pulang Piala Presiden 2022. Gelar ini adalah gelar juara Piala Presiden ketiga. Sebelumnya, Arema merebut juara Piala Presiden pada 2017 dan 2019.

Di sisi lain, Aremania juga telah haus akan juara kompetisi Liga 1. Terakhir, Singo Edan mampu meraih juara pada kompetisi musim 2010. Saat itu skuad Arema masih diisi  sederet pemain seperti Pierre Njanka, Noh Alam Shah, M Ridhuan, Chmelo Roman, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur hingga Kurnia Meiga.

Saat ini, dengan kualitas skuad yang cukup bagus, Arema FC diharap mampu meraih gelar juara Liga 1 2022/2023. Terlebih mental pemain sudah meningkat pasca-meraih gelar juara turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru