Lantik Kaprodi dan Kapus, Begini Wejangan Rektor UIN Malang

Jul 20, 2022 18:42
Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Zainuddin MA, melantik pejabat baru (Ist)
Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Zainuddin MA, melantik pejabat baru (Ist)

JATIMTIMES - Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki ) Malang, Prof Dr M Zainuddin MA, melantik pejabat baru di kampus yang berlogokan Ulul Albab itu, Rabu (20/7/2022). Prosesi pelantikan dan pengucapan ikrar jabatan dilaksanakan Gedung Rektorat, DR (HC) Ir. Soekarno. 

Dua pejabat tersebut yakni Prof Dr Roibin MHI dan Dr Muh. Hambali M Ag. Prof Dr Roibin MHI dilantik menjadi Kepala Program Studi (Kaprodi) S-2 "Studi Islam" dan Dr Muh Hambali M Ag dilantik sebagai Kepala Pusat(Kapus) Careear Development Center(CDC).

2

Prof Zain sapaan akrab Rektor UIN Maliki Malang menyampaikan selamat kepada kedua pejabat baru yang telah dilantik. Jabatan yang diberikan, tentunya bukan menjadi sebuah formalitas pekerjaan. Namun juga menjadi sebuah amanah yang harus benar-benar dijalankan dengan rasa penuh tanggungjawab.

"Penuh tanggung jawab, kerja keras dan menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rektor menyampaikan, jika kreativitas maupun inovasi tak boleh jalan ditempat. Kreativitas dan inovasi harus terus berjalan dan berkembang. Hal ini tentunya juga menjadi amanah yang besar, khususnya untuk pejabat pada jenjang program Doktor.

Apa yang disampaikan Rektor, bukan tanpa alasan. Sebab, kampus berjuluk Ulul Albab, saat ini telah mencanangkan sebagai prioritas untuk segera menambah jumlah mahasiswa di berbagai prodi (S-2) pascasarjana UIN Maliki Malang.

1

"Sekali lagi, kami atas nama pimpinan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, semoga selalu semangat, amanah dan mampu memberikan yang terbaik untuk kampus kita tercinta ini," tutupnya.

Sementara itu, dalam pelantikan tersebut, juga dihadir oleh para wakil rektor, para Kabiro, Direktur pascasarjana, para Dekan serta para ketua unit-unit dan kepala UPT lainnya. Kegiatan pelantikan tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru