Juarai Piala Presiden, Federasi Sepak Bola Portugal Surati Arema FC

Jul 19, 2022 22:44
Euforia pemain Arema FC saat meraih gelar juara (foto: Arema FC)
Euforia pemain Arema FC saat meraih gelar juara (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC disurati Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) karena Eduardo Almeida berhasil membawa Arema FC menjuarai turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022. 

Mereka bangga karena warga Portugal berhasil membawa tim kasta tertinggi di Indonesia meraih juara.

"Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” ungkap Presiden FPF Fernando Gomes dalam surat yang diterima manajemen Arema FC.

Surat tersebut diakui sebagai perhatian insan sepak bola Portugal. Dan berharap Eduardo Almeida mampu memberikan yang lebih baik bagi tim yang ia tangani saat ini.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,“ harap Fernando Gomes.

Terpisah, Eduardo Almeida mengaku bangga atas tropi pertamanya yang didapat bersama Arema FC. Hal ini tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan pemain, staf pelatih, manajemen hingga supoter.

“Selalu menyenangkan mendapatkan trofi, tapi tentunya trofi ini bukan hanya untuk saya, tapi seluruh komponen tim dan seluruh Aremania,” kata Eduardo singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru