Kiky Saputri Ungkap Roasting Artis yang Tak Asyik, Warganet Duga Sule

Jul 19, 2022 14:45
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputri)
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputri)

JATIMTIMES - Baru-baru ini video TikTok Komika Kiky Saputri bersama Denny Sumargo kembali viral di media sosial. Itu lantaran pengakuan Kiky terkait masalah melakukan roasting kepada artis.

Di dunia komika, roasting berarti melontarkan joke atau lawakan yang bertujuan meledek dan menerawakan seseorang yang dijadikan objek lawakan. Selama ini Kiky kerap me-roasting pejabat-pejabat.

Namun  Kiky mengaku  ogah me-roasting artis. Ada alasan mengapa Kiky ogah me-roasting artis. Di antaranya  ada beberapa kejadian yang tidak mengenakan terjadi kepadanya. “Aku tu paling males kalau roasting artis. Pernah kejadian, artisnya gak asyik. Dua kejadian bahkan,” ujar Kiky.

Seperti pengakuannya dalam chanel Youtube Denny Sumargo, di sana Kiky menceritakan pengalamannya saat akan me-roasting para artis. Saat itu Kiky diundang melakukan roasting kepada dua host dalam acara di stasiun televisi. Hanya, Kiky tidak menyebut siapa host tersebut.

 Tawaran itu pun diambil oleh Kiky. Sebelum melakukan roasting,  Kiky mencari materi observasi di Google dan sebagainya.

Keesokan harinya,  tim kreatif acara stasiun televisi tersebut meminta materi yang sudah dibuat oleh Kiky. “Aku kirim materinya. Trus tiba-tiba dikasih tahu dong jam 15.00, siaran langsung jam 19.00. Dikasih tahu aduh Ki dia gak mau dibahas tentang ini… ini…,” ucap Kiky.

Kiky pun sempat kaget dan menyayangkan hal tersebut. Akhirnya Kiky kembali membuat materi sesuai dengan beberapa hal yang tidak diperbolehkan.

“Gua bilang aduh kenapa gak bilang dr awal sii yg boleh dan gak boleh kalau emang orangnya ribet. Lu deh yang kasih fakta-faktanya ke gua. Profesional,” ucapnya. “Bikin lagi jam 5 ke stasiun televisi itu, jam 6 sore dikabarin materinya aman, eh jam 18.30 dikabarin gak mau diroasting sama sekali,” sambung  Kiky.

Yang menjadi masalah bagi Kiky saat itu, dari dua orang host tersebut, salah satunya adalah punggawa dalam acara tersebut. Jika salah satu tidak di-roasting, tentu akan terasa berbeda.

“Masalahnya itu ada dua host. Dia ini yang punggawa di situ. Kalau mau roasting cuman yang ini, kurang. Kok ini gak di-roasting, mikirnya penonton begitu,” ujar bintang Lapor Pak ini.

Hingga akhirnya Kiky hanya me-roasting satu host di dalam acara tersebut. Setelah selesai, host utama ini tiba-tiba minta untuk di-roasting. Seketika Kiky langsung mengambil pengeras suara yang sudah ditaruhnya.

“Si host ini minta di-roasting. Aku ambil mik, tapi yang kreatifnya bilang jangan. Aku di situ kayak orang bego, soalnya lagi live,” ungkap Kiky.

Warganet yang melihat video tersebut pun serta menduga-duga bahwa  artis yang diceritak Kiky itu adalah Sule. “Jadi inget, Kiky mau roasting Sule sudah capek-capek buat skrip, eh tim tv-nya minta direvisi isi materinya,” tulis warganet.

Untuk meluruskan hal tersebut, akhirnya keduanya berbicara langsung. Hal itu terlihat pada tayangan Sulpod di kanal YouTube SULE Channel. Sule secara langsung menelepon Kiky yang tidak bisa hadir karena sedang sakit.

Di situ, Kiky menjelaskan bahwa bukan hanya Sule syang pernah menolak untuk di-roasting hanya beberapa saat sebelum acara mulai.

“Karena beberapa kali kejadian, dan maksudnya tidak sama sekali menuju ke Kang Sule, host, atau artis-artis yang menolak. Karena beberapa artisnya ada yang DM Kiky juga. Ky yang lu maksud gue ya, karena kan waktu itu gue juga nggak mau,” terang Kiky menirukan pesan yang masuk kepadanya.

“Kan Kiky juga sebelumnya cerita ada juga ngomong ada host yang nggak mau di-roasting," ucap Sule.

“Berarti yang baper bukan aku doang ya. Ada juga yang lain," tanya Sule yang membuat Kiky tertawa.

Pada vlog itu juga Sule dan Kiky sama-sama minta maaf  karena hal ini jadi besar. Sule menjelaskan kalau saat itu kondisinya sedang sensitif karena baru cerai dari Lina Jubaedah sehingga tidak mau ada perkataan apa pun yang keluar dari mulutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru