Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Juli 2022: Andin Bakal Laporkan Elsa ke Polisi?

Jul 18, 2022 15:41
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Senin (18/7/2022) akan semakin seru dan membuat penasaran. Malam nanti diceritakan bahwa Elsa kembali diancam oleh Ricky. 

Ricky meminta Elsa menyiapkan tempat tinggal yang layak. Kemudian Elsa memberikan apartemen yang dia tinggali untuk Ricky. 

Namun saat Ricky sudah di apartemen itu, Papa Surya dan Mama Sarah datang mencari Elsa. Papa Surya pun sempat menghalangi Ricky agar tidak kabur dan menyuruh Mama Sarah untuk telepon polisi. 

Tapi lagi-lagi Ricky berhasil lolos. Sedangkan Elsa ketakutan karena sudah mencelakai Reyna. 

Dia berdiam diri di mobil dan bingung harus ke mana agar tidak bertemu dengan keluarganya. Andin pun sangat marah dengan kondisi yang ia alami. 

Kali ini rupanya Andin akan bertindak tegas untuk menghadapi Elsa. Akankah Andin melaporkan Elsa ke polisi soal kasus penculikan? 

Sementara itu, Nino pulang dengan kemarahan karena ulah Elsa. Lagi-lagi Elsa justru membuat Nino dengan Reyna semakin jauh. 

Nino pun berusaha mencari Elsa untuk meminta pertanggung jawaban. Bagaimana nasib Elsa selanjutnya? 

Di sisi lain, Andin bingung harus menjelaskan mulai dari terhadap Reyna. Dia tidak ingin Reyna membencinya, terlebih termakan oleh apa yang dibicarakan Elsa.

Apa yang akan dilakukan Sal untuk membantu Andin agar bisa bersama Reyna? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru