Anggota DPRD Tersangka Kasus "Menikahi Kambing' Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Jul 18, 2022 15:33
Tersangka Nur Hudi Didin Arianto saat di ruang Unit I Satreskrim Polres Gresik, Senin (18/7/2022).
Tersangka Nur Hudi Didin Arianto saat di ruang Unit I Satreskrim Polres Gresik, Senin (18/7/2022).

JATIMTIMES - Nur Hudi Didin Arianto, tersangka penistaan agama, akhirnya memenuhi panggilan polisi. Politikus  NasDem itu menjalani pemeriksaan di Unit I Satreskrim Polres Gresik, Senin (18/7/2022).

Pantauan di lapangan, anggota DPRD Gresik tersebut menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.55 WIB. Mbah Hudi tampak mengenakan kemeja lengan pendek warna gelap.

Hingga berita ini ditulis, pemeriksaan masih berlangsung. Belum diketahui sampai pukul berapa pemeriksaan  akan usai. Juga apakah selanjutnya tersangka akan ditahan atau tidak setelah pemeriksaan.

"Masih proses pemeriksaan," kata Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro di Mapolres Gresik, Senin (18/7/2022).

Diketahui, tersangka Nur Hudi merupakan pemilik Pesanggrahan Kramat 'Ki Ageng yang berlokasi di Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Nur Hudi terlibat dalam pernikahan nyeleneh antara manusia dengan kambing bersama tiga orang tersangka lainnya. Bahkan, yang bersangkutan juga mengundang sejumlah orang dalam ritual nyeleneh tersebut.

Sejauh ini sudah ada tiga tersangka yang telah ditahan. Yakni, Arif Saifullah selaku pemilik konten, Saiful Arif selaku pemeran pengantin pria, dan Sutrisna alias Krisna selaku pemeran penghulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru