Leg Kedua Final Piala Presiden 2022, Prediksi Pemain Borneo FC vs Arema FC

Jul 17, 2022 19:55
Ilustrasi Borneo FC vs Arema FC (foto: istimewa)
Ilustrasi Borneo FC vs Arema FC (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Arema FC bakal tampil all-out pada leg kedua final Piala Presiden 2022. Namun pelatih tim Singo Edan, Eduardo Almeida mengaku jika perlu timnya akan bermain total bertahan dan mencuri gol melalui serangan balik.

Tidak mudah untuk menghadapi Borneo FC pada laga leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda. Karena materi pemain Borneo FC yang cukup apik pada musim ini.

Selain itu, didukung langsung masyarakat Samarinda membuat skuad asuhan Milomir Seslija itu diprediksi juga akan tampil habis-habisan.

Sebelumnya, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku sudah mempersiapkan diri untuk tampil pada leg kedua final Piala Presiden 2022. Bahkan, pemainnya diklaim sudah siap seribu persen walau tampil pada laga pramusim.

“Kalau memang perlu (strategi) parkir pesawat, kami akan parkir pesawat (saat leg kedua final Piala Presiden 2022),” tegas Eduardo.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Milomir Seslija hanya mencatat nama kiper Arema FC Adilson Maringa yang dinilai tampil sangat bagus di leg pertama lalu. Hal itulah yang membuat timnya kesulitan membobol gawang tim Singo Edan.

Di sisi lain, Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) menilai striker Arema FC Abel Camara juga cukup berbahaya. Karena striker asal Guinea-Bissau itu mampu menempatkan diri di depan gawang dengan baik.

“Arema punya banyak pemain berkualitas, kekuatan mereka bertambah setelah datangnya satu striker baru. Arema punya pertahanan yang solid, dan kiper terbaik,” terang Milo.

Berikut prediksi pemain yang akan turun di leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda

Borneo FC

Kiper : Angga Saputro
Bek : M Fajar Fathurahman, Javlon Guseynov, Diego Michiels, Leo Guntara
Gelandang : Kei Hirose, Hendro Siswanto, Misbakus Solikin
Penyerang : Terens Puhiri, Matheus Pato, Stefano Lilipaly

Arema FC

Kiper : Adilson Maringa
Bek : Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi
Gelandang : Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Gian Zola
Penyerang : Dendi Santoso, Abel Camara, Adam Alis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru