Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Juli 2022, Andin Pingsan karena Ulah Elsa yang Bongkar Dirinya Mama Kandung Reyna

Jul 17, 2022 15:41
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu (17/7/2022) akan semakin seru dengan konflik yang selalu ditimbulkan oleh Elsa dan Ricky. Malam nanti diceritakan bahwa Reyna mengatakan ke Sal, Andin adalah mama kandungnya. 

Reyna mengetahui hal itu dari Elsa bahwa Andin yang menyuruhnya untuk mengirim ke panti asuhan. Bahkan, Reyna membaca surat dari panti istu sendiri. 

Hal itu pun diceritakan Sal kepada Andin. Seketika Andin syok, termasuk Mama Rosa dan Mirna yang menemaninya. 

Bahkan, setelah mendengar itu Andin langsung pingsan. Sal pun segera membawa Andin ke ruang rawat untuk ditangani dokter. 

Tak lama Nino datang untuk melihat Reyna. Namun Mirna melarang Nino masuk karena kondisi Reyna belum stabil. 

Dutambah dengan ulah Elsa yang semakin membuat banyak orang geram. Nino pun menanyakan Andin kepada Mirna. 

Mirna mengatakan bahwa Andin pingsan setelah mendengar apa yang dikatakan Elsa. Nino pun penasaran kali ini apa lagi yang diperbuat oleh Elsa. 

Andin pun akhirnya sadar dan meminta Sal mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Reyna. Pasalnya Reyna hanya ingin ditemani oleh Sal saja. 

Apa yang akan dilakukan Andin kali ini kepada Elsa. Melihat sikap Elsa yang sudah sangat keterlaluan dengan dirinya dan keluarganya.

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru