Viral Seorang Pria Datangi Pernikahan Wanita yang Masih Jadi Pacarnya

Jul 17, 2022 11:20
Potongan video pria datangi pernikahan wanita yang masih jadi pacarnya. (Foto: Instagram)
Potongan video pria datangi pernikahan wanita yang masih jadi pacarnya. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Video seorang remaja berusia 19 tahun bernama Ebil, warga Desa Poni-Poniki, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara, yang datang ke pernikahan kekasihnya viral di media sosial. 

Hal itu terjadi usai videonya diunggah di akun Instagram @andreli_48 pada Sabtu (16/7/2022) kemarin. tak ayal video itu langsung menjadi sasaran warganet. 

Dalam video itu, tampak Ebil yang memakai baju batik hitam naik ke pelaminan. Dia menyalami kedua mempelai dan memberikan seikat bunga untuk mempelai wanita. 

Tapi, mempelai perempuan justru menangis hingga terduduk. Ternyata, mempelai perempuan itu masih menjadi pacar Ebil saat memutuskan menikahi pria pilihan orang tuanya di Desa Tumbudadio, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur, Kamis (14/7/2022). 

Ebil mengaku berani datang ke pernikahan pacarnya agar tidak dihina sebagai pecundang oleh kawan-kawannya. "Karena kalau tidak datang, dibilang pecundang. Apalagi saya masih ada hubungan dengannya. Jadi, harus ke sana (pesta pernikahan)," kata Ebil.

Ebil lantas menjelaskan bahwa pacarnya itu dijodohkan oleh orang tuanya dengan lelaki sekampung. "Pacar saya sendiri yang bilang. Orang tuanya lalu menghubungi saya bahwa anaknya akan menikah Kamis," ungkap Ebil.

Meski sakit hati, Ebil mengakui menerima nasib bahwa pujaan hatinya harus menikah dengan pria lain. Dia menilai hal itu adalah takdir.

Lebih lanjut, Ebil mengaku sudah memacari perempuan berinisial S itu sejak bangku SMA. Dia juga sudah mengenal kedua orang tua S.

Sikap Ebil ini lantas berhasil menuai simpati dari banyak warganet.

@nafisanafisanaf: "Msh 19th nak , lanjutkn cita2 mu , nnti jodoh kan dtg sndri kl u sdh mapan."

@fikrihaaaa: "Udah habis brp duit jajanin jodoh orang wkwkw."

@ryan: "Menjaga wanita untuk orang lain itu sangat berat. Kita punya HP saja kasih ke orang tak semudah itu. Tapi ini apalah daya, hanya memiliki hatinya. Semangat mas."

@riohaditiagnwn: "Jadi pelajaran buat cowok cowok kalo mau nikahin cewek jangan sama yg masih susah moveon sama mantan² nya."

@elregins.27.12: "Kasihan perempuannya, nikah dgn org yg bukan dicintainya Ortu lebih tergiur dgn harta mantunya bukan dgn kebahagiaan anak kandungnya."

@maria_yanita: "Definisi "Sakit tapi tak berdarah"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru