Viral Petugas PMK Jakarta Evakuasi Ular Besar yang Berada di Dalam Aspal

Jul 15, 2022 12:50
Petugas PMK Jakarta Evakuasi Ular Besar (Foto: TikTok)
Petugas PMK Jakarta Evakuasi Ular Besar (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Media sosial dihehohkan dengan evakuasi seekor ular besar oleh Pemadam Kebakaran (PMK) Jakarta pada Kamis (14/7/2022). Video evakuasi ular besar itu diunggah oleh akun TikTok @abay_kiki. 

Dalam keterangan pemilik akun menyebut penemuan ular tersebut berada di daerah Pisangan Lama 2, Jakarta Timur. Ular yang dievakuasi PMK Jakarta sendiri adalah ular sanca.

"Sudah sekian lama akhirnya Pagi ini ditemukan juga Ular sanca batik di daerah Pisangan lama 2 Jakarta Timur," tulis akun @abay_kiki. 

Mengejutkannya, ular sanca itu ditemukan petugas PMK di dalam aspal jalanan. Dalam video yang diunggah tampak beberapa petugas PMK yang berusaha mengeluarkan ular sanca itu dari dalam aspal. 

Terdengar pula suara warga yang bersorak saat melihat ular itu dievakuasi.

"MasyaAllah gede banget," ujar salah seorang warga terdengar dari video itu.

Lantas seorang petugas meminta ibu-ibu di sekitar lokasi untuk menjauh karena cukup berbahaya. "Mundur, mudur dikit bu," ujar petugas PKM. 

Kemudian, di video selanjutnya tak lama petugas PMK berhasil mengeluarkan ular tersebut dari aspal. Keberhasilan petugas PMK itu lantas disambut dengan gemuruh tepuk tangan warga. 

Video itu pun langsung mendapat berbagai komentar warganet.

@yusniaryusnisa: "semangt skli bapak2."

@Penasaran Chanel: "karena wilayah got jakarta tikus nya gede sehat2 gemuk2 jadi ular pada senang hijrah ke jakarta."

@Jon saragih: "gara2 uler rusak jalan."

@Ayu minarty: "kok bisa ya masuk dalem aspal."

@do'[email protected]: "kokbisa di bawah aspal sih."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru