Pakar Herbal Ungkap Buah Sakti Pembunuh Kanker, Apa Itu?

Jul 15, 2022 08:20
Ilustrasi kanker (Foto: TV9 Kannada)
Ilustrasi kanker (Foto: TV9 Kannada)

JATIMTIMES - Pakar herbal dr  Zaidul Akbar kali ini mengungkap buah sakti yang bisa mengatasi kanker. Ternyata belum banyak yang tahu soal buah sakti itu lho.

Menurut Zaidul Akbar, buah ini sangat sakti karena bisa jadi pembunuh sel kanker paling ampuh. Dalam buah ini ada kandungan antioksidan dan bahan pembunuh kanker.

Lantas buah sakti apa yang dimaksud  Zaidul Akbar? Menurut Zaidul, saat hendak mengonsumsi buah ini, pilihlah yang sudah sangat matang. Sebab, jika buah ini sangat matang, maka kandungan atau bahan pembunuh kankernya sudah ada. Sementara buah yang belum matang belum ada bahan pembunuh kanker itu.

 Zaidul juga menyarankan saat memilih buah ini, maka pilihlah yang tumbuh alami. Dikutip dari video di kanal YouTube Sehat Sunnah yang diunggah pada 4 November 2020, dan dikutip Jumat (15/7/2022) berikut ini penjelasan lengkapnya:

Buah yang dimaksud tersebut adalah buah pisang.  Namun jangan salah, buah pisang yang punya antikanker ada pada buah yang sudah sangat matang.

“Pisang ini, antara mangkelnya, matang dan yang sudah matang banget, yang sudah ada bercak-bercak hitam itu beda khasiat,” kata  Zaidul.

Menurut dia, pisang yang ada bercak hitamnya lebih baik karena ada anti-kanker di situ. “Bahan pembunuh kankernya ada pada pisang yang sudah ada noktahnya, bercak hitam,” ungkap  Zaidul.

Pisang yang sudah ada bintik hitam akan mengeluarkan apa yang disebut sebagai TNF, tumor necrosis factor. “Dia bisa membunuh dan mematikan sel kanker,” jelas  Zaidul.

Buah pisang sendiri adalah ciptaan Allah SWT yang punya banyak khasiat bagi kesehatan. Tidak hanya pada dagingnya, bahkan kulitnya juga punya manfaat kesehatan.

“Maka kalau Anda makan pisang, makan sama kulitnya. Nanti dibikin smoothie dicampur kurma, enak,” kata  Zaidul.

Namun usahakan jika mengonsumsi pisang, ambil pisang yang tumbuh alami, bukan yang dengan bantuan pestisida.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru