Penjual Atribut Arema Harap Tuah Piala Presiden 2022

Jul 14, 2022 19:35
Beberapa penjual yang telah membuka lapak (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Beberapa penjual yang telah membuka lapak (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Penjual jersey dan atribut Arema FC telah memenuhi setiap jengkal pintu masuk Stadion Kanjuruhan. Mereka berharap tuah ramainya penonton yang hadir dalam final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7/2022).

Dari pantauan media ini di lapangan, terlihat sejumlah pedagang telah membuka lapak sejak pukul 13.00 WIB. Mereka menjajakan segala bentuk atribut Arema FC hingga jersey.

Salah satu pedagang, Sinin mengaku telah membuka lapaknya sejak pukul 13.15 WIB tadi siang. Dia nekat berjualan dari siang karena berharap jualannya laris saat final Piala Presiden.

“Saya nekat buka mulai siang ya karena hari ini pertandingan final mas. Kalau pertandingan biasa ya saya bukanya paling dua jam sebelum pertandingan,” kata Sinin.

Dijelaskan Sinin, ia menjual atribut Arema mulai dari syal, topi hingga jersey. Harganya pun berkisar mulai Rp 40 ribu hingga Rp 100 ribu.

“Saya berharap laris sih kalau partai final begini. Karena kan banyak juga yang nonton,” ungkap Sinin.

Sementara itu, sejumlah Aremania juga rela berangkat lebih awal agar mendapatkan tempat yang nyaman ketika menonton Arema FC berlaga.

Sebagai informasi, saat ini Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden 2022. Kickoff sendiri akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru