Kaya Raya! Ini 3 Artis Indonesia yang Punya Bisnis Batu Bara, Salah Satunya Nikita Mirzani

Jul 14, 2022 12:20
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

JATIMTIMES - Sebagaimana diketahui, Indonesia adalah negara dikenal dengan sumber daya alamnya yang melimpah. Sumber daya alam itu lantas membuat banyak orang di Tanah Air ini kaya raya

Sumber daya alam di Indonesia yang bisa membuat orang kaya raya salah satunya adalah batu bara. Bukan hanya dimiliki oleh pengusaha saja, ternyata bisnis baru bara ini juga dimiliki oleh beberapa selebriti Tanah Air. 

Ya, memiliki bisnis batu baru memang sangat menjanjikan dan bisa membuat orang tersebut kaya raya. Bukan hanya sebagai selebriti 3 artis wanita ini juga sukses mengelola bisnis batu baru, loh.

Tak heran jika mereka memiliki harta kekayaan yang berlimpah. Lantas siapa saja 3 artis yang juga memiliki bisnis batu baru? 

Simak ulasannya sebagai berikut: 

1. Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani ternyata punya banyak pundi-pundi cuan selain di dunia keartisan. Diam-diam, Nikita adalah pebisnis batu bara di Kalimantan. 

Dia terjun ke bisnis ini sejak tahun 2007 lalu, namun Nikita bukan sebagai pengelola melainkan investor. Kabarnya Niki menginvestasikan Rp 10 miliar pada bisnis batu bara tersebut. 

Selain batu bara, ibu 3 anak ini juga punya bisnis lain mulai dari fashion, properti, kuliner, hingga kecantikan.

2. Yuni Shara

Kakak dari Diva Indonesia Krisdayanti, yakni Yuni Shara sudah lama di dunia keartisan. Namun siapa sangka Yuni ternyata juga punya segudang pundi-pundi uang bukan dari dunia keartisan saja. 

Ia juga merupakan salah satu pebisnis pertambangan batu bara. Bisnis yang dijalani Yuni Shara itu diketahui sudah berjalan selama 1 dekade. 

Tambang batu bara yang dimiliki Yuni diketahui berada di Palaran, Kalimantan Timur.

3. Cassandra Angeline

Nama pesinetron Cassandra Angeline sempat menjadi buah bibir karena tersandung kasus prostitusi online akhir tahun 2021 lalu. Perempuan 23 tahun itu digerebek di sebuah kamar hotel oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. 

Setelahnya, Cassandra langsung digiring pihak kepolisian. Terlepas dari itu, Cassandra ternyata adalah sosok perempuan muda yang memiliki karier cemerlang. 

Selain terjun di dunia artis, Cassandra ternyata juga punya usaha pertambangan, tepatnya batu bara. Cassandra merintis usaha tambang batu bara sejak usia 20 tahun.

Keuntungan yang didapat dari bisnis ini juga tergolong besar dan menjanjikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru